SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 05 Oktober 2010

Pengurus Tolak Desain Sponsor

Pengurus Tolak Desain Sponsor


PSMS ingin kostum yang akan dikenakan musim ini benar-benar mencerminkan jati diri PSMS. Jati diri itu tentu tak lepas dari warna kostum yang sejak dulu berwarna hijau. Sayangnya hal itu terancam tidak terakomodir apabila PSMS memaksakan diri memakai kostum dari pihak sponsor. Maka, sponsorship khusus kostum pun diputus.

Dengan demikian, PSMS tidak akan memakai kostum dengan merek tertentu. Termasuk dengan Specs yang musim lalu jadi partner. Yang jadi soal adalah desain yang ditawarkan sponsor tidak diterima pengurus.

Menurut Sekretaris Umum PSMS Idris, sponsor terkesan terlalu berkehendak sesuka hati menentukan desain kostum PSMS musim ini. Padahal, pihaknya berkeinginan agar skuad PSMS berseragam sesuai keinginan.

“Sponsor punya desain kostum sendiri, sementara kami berharap desain itu dari kami. Jadi karena tidak ditemukannya jalan keluar, lebih baik tidak usah pakai seragam sponsor,” ujarnya di Stadion Kebun Bunga Medan kemarin.

Idris awalnya berharap keinginan PSMS bisa terakomodir dan akan bekerjasama dengan perusahaan perlengkapan olahraga. Bertumpu dengan desain utama milik PSMS, penambahan tetap dimaklumi asal tidak menghilangkan ciri khasnya, yaitu dominasi warna hijau.

Dengan begitu dia menyatakan, pihaknya akan menempah kostum dari produsen perlengkapan olahraga. “Ada pihak yang akan kami mintai kerjasamanya,” tambahnya.

Berkaca dari musim lalu, terkecuali warna, terdapat kesamaan antara kostum PSMS dengan klub lain yang sponsornya sama. Seperti motif ulos di seragam PSMS, meski tidak identik, letak dan posisi corak mirip seperti kostum milik Sriwijaya FC dan Semen Padang, yang juga disponsori perusahaan yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar