SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 05 Oktober 2010

Persaingan Ketat di Bawah Mistar

Persaingan Ketat di Bawah Mistar

Persaingan antar pemain untuk merebut posisi utama di skuad, semakin ketat. Tak terkecuali persaingan di bawah mistar gawang. Tiga penjaga gawang milik PSMS memang masing berpeluang menempati posisi utama, sebab pelatih penjaga gawang belum menentukan siapa yang akan diplot jadi kiper utama PSMS musim ini.

PSMS saat ini punya Sabani, Andy Setiawan dan Irwin Ramadhana. Persaingan ketat di antara ketiga kiper ini membuat Pelatih Penjaga Gawang PSMS Waluyo belum berani memutuskan siapa yang akan diplot sebagai kiper utama.
“Belum ada kiper utama di tim ini, ketiganya masih berpeluang menjadi penjaga gawang inti PSMS. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, dan kami masih terus memantau siapa yang terbaik untuk diplot sebagai yang utama,” ujarnya di Mess Kebun Bunga Medan kemarin (4/10).

Dikatakan Waluyo, awalnya hanya dua nama yang bersaing menjadi yang utama. Adalah Sabani dan Andi Setiawan. Namun belakangan Irwin Ramadhan mulai menunjukkan kualitasnya. “Awalnya Irwin agak dibawah, sementara Andy Setiawan dan Sabani berimbang. Tapi sekarang ini ketiganya berimbang,” sebut pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut ini.

Waluyo membeberkan, dari latihan yang digelar selama hampir tiga bulan lamanya, persaingan kembali mencuat. Tidak mau dianggap paling bobrok, ketiga kiper asli Sumatra Utara ini berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya. Irwin yang dulunya punya akurasi tendangan paling buruk, telah banyak berkembang.

Waluyo pun sempat pusing memilih satu di antara tiga. Namun mantan kiper PSMS era 80 an ini mengaku akan menurunkan penjaga gawang yang paling siap dari segi mental dan fisik. “Kiper yang paling siap mental itu yang diturunkan,” sebutnya.

Di sisi lain, persaingan ini dianggap tidak berpengaruh kepada kekompakan sesama pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar