SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Launcing Pemain Ditunda

Launcing Pemain Ditunda


Launcing pemain PSMS yang direncanakan digelar Sabtu (9/10) mendatang batal. Pasalnya, selain skuad berangkat uji coba melawan Persatuan Sepak Bola Tasik Raja (Persetara) di Labuhan Batu Selatan Minggu (10/10), ini juga berkaitan dengan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap.

Setidaknya hal ini diungkapkan Sekretaris Umum PSMS Idris SE kepada Sumut Pos, Selasa (5/10). “Ya, Pak Wali Kota kebetulan berangkat ke Jakarta, jadi kita tundalah acara itu. Belum lagi, kita juga berangkat melawan Persetara,” jelas Idris.

Menurut Idris, kepergian Rahudman ke Jakarta sangat berpengaruh pada acara itu. Bagaimana tidak, launcing tersebut ternyata akan digelar di rumah dinas wali kota Medan tersebut. “Ya, tak enak kan kalau kita buat acara tapi tuan rumahnya tak ada,” sambung Idris.

Meski begitu, bukan berarti PSMS sangat bergantung pada sosok orang nomor satu di Medan tersebut. Launcing pemain diselenggarakan untuk warga Medan, bukan untuk wali kota semata. “Maunya saat acara itu digelar, semua yang terkait dengan PSMS hadir. Kita jadwal ulanglah acara itu, nanti akan kita rundingkan dengan Ketua Umum,” pungkas Idris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar