SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 06 Oktober 2010

Ikut dua kompetisi, PSMS bentuk dua tim

Ikut dua kompetisi, PSMS bentuk dua tim



(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Wacana mengikuti dua kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dan Divisi Utama membuat PSMS Medan mulai berpikir membagi tim menjadi dua bagian. Hal itu dikarenakan jadwal kompetisi yang dikhawatirkan bentrok. Selain itu, juga dimaksudkan menghindari stamina yang menurun.

“Ya, kalau memang jadi kita ikut dua kompetisi sekaligus tentu kita akan bagi menjadi dua tim. Karena tidak mungkin kan dengan hanya satu tim dengan kompetisi yang jadwalnya padat,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Suyono tadi sore.

Dengan demikian, PSMS harus menambah jumlah pemainnya. Pasalnya untuk mengikuti dua kompetisi sekaligus tidak memungkinkan dengan jumlah pemain yang ada saat ini.

“Sekarang kita hanya punya 23 pemain. Jadi kan tidak memungkinkan untuk membaginya menjadi dua tim. Harus tambah pemain-lah,” ujar pria yang akrab disapa Yono ini.

Meskipun begitu, keinginan itu sedikit terbentur pendanaan. Karena gelontoran dana dari LPI hanya untuk maksimal 23 pemain. Sisanya? PSMS yang memikirkan sendiri. “LPI hanya membiayai 23 pemain. Jadi sisanya harus kita tanggung sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, kualitas pemain yang ada saat ini belum merata antara pemain inti dan pelapis. Penambahan pemain menjadi hal yang mutlak jika ingin bisa berbicara banyak di kompetisi.

“Kita akui belum merata. Akan sulit jika tidak menambah pemain karena LPI sendiri diikuti beberapa klub ISL,” tukasnya menambahkan LPI membolehkan klub memiliki lima pemain asing.

“Kita memang berencana mengambil lima pemain asing. Untuk dua pemain asing lagi kita butuh gelandang bertahan dan striker,” tambah pegawai PT Pos Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar