SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 17 September 2010

Selangkah Lagi

Selangkah Lagi


Selangkah Lagi
MAKIN DEKAT: Kurniawan Dwi Julianto (kanan) saat latihan bersama PSMS di Stadion Teladan Medan, Rabu (15/9).//Andri Ginting/Sumut Pos

MEDAN-Kurniawan Dwi Julianto semakin dekat dengan PSMS. Setelah sepakat soal kontrak, kini mantan pemain Timnas tersebut hanya dihalangi proses pemeriksaan kesehatan sebelum mengenakan seragam PSMS selama satu musim.

Kepastian ini diungkapkan Sekretaris Umum PSMS Idris kepada Sumut Pos, Kamis (16/9). Dikabarkan, pengurus maupun pelatih telah sepakat untuk mengikat kontrak pemain bertubuh kurus ini untuk satu musim ke depan. “Nilai kontrak sudah deal, tinggal hasil kesehatan saja,” jelas Idris.

Ya, Kurniawan harus terlebih dahulu mengikuti tahap seleksi selanjutnya yakni proses pemeriksaan kesehatan. Pentingnya pemeriksaan kesehatan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pemain dalam menggelar pertandingan nantinya. Apalagi, mengingat kompetisi akan digulirkan kurang lebih selama delapan bulan. Selain itu, pemain kelahiran 13 Juli 1976 tersebut pernah mengalami cedera. “Kita lihat dulu kesehatannya kan dia pernah cedera. Itu juga akan jadi bahan pertimbangan kita,” kata Idris.

Tambah Idris, pemeriksaan tersebut dilakukan secara keseluruhan tanpa terkecuali. Pengurus juga tidak akan memasukkan pemain apabila terjangkit narkoba. “Ya, kita periksa seluruhnya, kalau terjangkit penyakit dan terjangkit narkoba langsung kita keluarkan tanpa kompromi,” tegasnya.

Jadwal pemeriksaan kesehatan untuk Kurniawan akan diusahakan pengurus pada Selasa (21/9) mendatang. Hasil pemeriksaan tersebut merupakan referensi terhadap nasib pemain yang akan bergabung bersama PSMS, termasuk enam pemain yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan. “Kita usahakan Selasa siap dan hasil pemeriksaan kesehatan ini yang menjadi referensi bagi kita, termasuk enam pemain lokal yang belum melakukan pemeriksaan kesehatan,” ujar Idris.

Berbeda dengan Kurniawan, Amos Marah Kicmett malah dipastikan hengkang. Amos yang tampil menjanjikan di uji coba PSMS sebelumnya ternyata tidak menyentuh minat pelatih. Mantan pemain Persiraja itu pun resmi dipulangkan. Sementara striker dari Paraguay Roberto Acosta berada dalam daftar tunggu. “Kalau tidak ada striker yang layak, dia (Acosta) dipanggil lagi,” timpal Asisten PelatihSuyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar