SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 17 September 2010

Satu Striker Asing Merapat

Satu Striker Asing Merapat


Pengurus dan pelatih PSMS tampaknya belum menemukan pemain asing yang pas. Setelah memulangkan Amos dan memasukan Acosta ke daftar tunggu, satu pemain asing lain pun didatangkan. Adalah Rufus A Salue, striker asal Liberia, pemain yang dimaksud.

Pemain kelahiran 7 Juni 1983 ini sampai di Medan pada pukul 20.00 WIB, Rabu (15/9). Setelah beristirahat, Salue langsung bergabung dengan tim dan mengikuti latihan fisik yang dilaksanakan Kamis pagi (16/9). Setelah itu, dilanjutkan sore harinya di lapangan Stadion Teladan.

Pada latihan sore tersebut, Salue menunjukkan kemampuannya. Asissten Pelatih Suyono mengatakan pemain berkulit hitam ini bermain cukup baik. Ya, menurut Suyono, mantan pemain Mojokerto Putra tersebut memperlihatkan penampilan yang sangat layak sebagai seorang pemain asing, skill,dan gaya bermainnya mulai kelihatan. “Cukup bagus, tapi tunggu dulu kepastiannya, kita lihat bagaimana dia (Salue) bertanding,” kata Suyono.

Sementara itu Sekum PSMS Idris mengatakan, kedatangan para pemain asing merupakan suatu kebanggan bagi PSMS. Antusias mereka untuk masuk skuad tim sangat besar, namun ketika pemain tidak memenuhi kriteria pelatih, mustahil pemain yang bersangkutan akan diikat. “Ya, kita menginginkan pemain asing yang menonjol dan memiliki kemapuan individual yang bagus. Jangan sampai kemampuannya di bawah kemampuan pemain lokal,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar