SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 17 September 2010

Kurniawan langsung dapat pujian

Kurniawan langsung dapat pujian



(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Mantan bintang tim nasional, Kurniawan Dwi Julianto, langsung mendapat pujian kala mengikuti seleksi tim PSMS Medan menuju kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Teladan Medan.

Bersama mantan pemain Liga Champions asal Nigeria, Ibe Johnson, Kurniawan bergabung bersama Harry Syahputra cs dalam latihan sesaat tiba di Kota Medan. Dalam seleksi pertamanya, kedua pemain bahkan telah memperlihatkan kemampuannya di posisinya masing-masing.

Tercatat beberapa kali mantan pemain PSSI Primavera menyulitkan pemain belakang serta penjaga gawang Andi Setiawan. Begitu juga dengan Ibe yang juga mantan pemain klub VB Sport Maldive mampu menjalankan peranannya sebagai playmaker.

Performa positif Kurniawan dan Ibe ini juga diakui oleh sekretaris umum PSMS, Idris dan Benny Tomasoa. Selain itu, kerap terdengar pujian dari beberapa penonton yang turut menyaksikan latihan Ayam Kinantan.

“Kurniawan masih memiliki kemampuan yang berkelas sebagai striker dan kemampuannya menguasai bola-bola atas maupun bawah masih cukup mapan,” ujar Idris kepada Waspada Online, tadi malam.

Sama halnya dengan Idris, Benny Tomasoa yang juga Asisten Manajer Tim pada kompetisi lalu mengakui kehadiran Si Kurus (julukan Kurniawan) di barisan depan Ayam Kinantan akan mempertajam serangan tim.

Mengenai Ibe, duetnya bersama gelandang Brazil Jose Luis bisa menjadi pasangan solid. Dalam kesempatan itu, Idris mengakui dalam dua atau tiga hari mendatang akan merapat dua pemain asing lainnya, yakni Christian Lenglolo (striker) dan mantan pemain PSMS asal Kamerun, Mbom-Mbom Julien (gelandang).

“Sebelum pelatih Zulkarnaen Pasaribu menetapkan tiga pemain asing inti, pengurus masih membuka pintu bagi pemain asing lain yang berkeinginan mengikuti seleksi PSMS,” ujar Idris.

Selain 19 pemain lokal, Kurniawan, Jose Luiz dan Ibe, latihan pembentukan tim diikuti tiga pemain asing lainnya. Masing-masing ketiga legiun asing itu adalah Vagner Luis (bek/Brazil), Jose Sebastian (tengah/Argentina) dan Carlos Henrique (striker/Brazil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar