SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 28 September 2010

Pemain Asing Kembali Datang

Pemain Asing Kembali Datang


Kran legiun asing yang ikut seleksi di PSMS terus mengucur. Kali ini pemain senegara Gastan Castano, Gustavo Hernan Ortiz merapat. Mantan Gelandang Persisam Samarinda itu bahkan sudah dibawa ke Langkat untuk berlaga di ajang Ngogesa Cup.

Pemain kelahiran 10 Oktober 1977 ini, merapat sekitar pukul 08.00 WIB Senin (27/9) lalu. Asisten Pelatih Suyono mengatakan pemain berumur 33 tahun ini, mulai memperlihatkan kemampuannya, namun belum bisa dipastikan bergabung mengingat baru saja masuk skuad seleksi.

Meski telah mengikat kontrak tiga pemain asing, namun kedatangan pemain baru tidak dihentikan. Ini bisa jadi sebagai pertanda bahwa manajemen berencana menambah pasukan asingnya di PSMS.

Apalagi di ajang Liga Primer Indonesia membolehkan lima pemain asing.” belum bisa dilihat kan baru datang dia langsung dimainkan, nanti ada alasan kelelahan, kita lihat aja pertandingan berikutnya,” kata Yono.
Sementara itu Sekum PSMS Idris mengatakan, pemain asing yang baru bergabung tentang kepastiannya tergantung pelatih. Dan kepastian dikontraknya, apabila telah mendapat rekomendasi dari pelatih dan direstui Ketua Umum.”Ya kalau pantas kita pakai.

Semua tergantung pelatih dan restu Ketua Umum,” katanya lagi. “Untuk Liga Primer nantinya membenarkan lima pemain asing,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar