SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 28 September 2010

Lanjutkan Tren Positif

Lanjutkan Tren Positif


Usai menang kontra PS Madina Medan Jaya, PSMS kembali pasang target menang melawan tim kedua PS Langkat Selection yang merupakan tuan rumah di ajang Piala Ngogesa.

Dengan demikian, PSMS akan semakin dekat ke tangga juara. “Kami pasang target menang agar semakin dekat ke tangga juara. Semua pelatih mengharapkan itu,” kata Suyono asisten pelatih.

Line up PSMS yang berjumlah 18 pemain kemarin tetap jadi proritas. Artinya tidak banyak yang akan berubah pada strategis PSMS. “Pelatih tetap memilih formasi 3-5-2, dan melakukan pemantapan sedikit dengan mengganti beberapa nama,” tambahnya.

meski demikian, Suyono menambahkan posisi starter juga masih melihat kondisi terakhir pemain. “Kita lihat aja besok (hari ini- Red), paling ada rubah sedikit,” kata Yono.

Namun begitu, semua pemain asing yang resmi diikat akan dimainkan. Di depan kemungkinan akan diisi oleh Cristian Carasco dengan Gaston Castanio.

Sedangkan di posisi tengah, diisi oleh Jose Sebastian, Zulkarnain, Faisal Azmi, Ari Yuganda, Azuan Lubis. Dan di bawah Vagner Luis, Rahmad serta Novi Hendriawan kemungkinan masih jadi pilihan utama.

Namun begitu, bisa saja terjadi perubahan khususnya di lini depan. Bisa jadi Kuniawan yang akan diplot sebagai starter. Di posisi tengah juga bisa diisi pemain baru Gustavo Hernan Ortis.

Sekum PSMS, Idris pun berharap PSMS bisa lebih baik di laga kedua. “Saya berharap menang besok (hari ini-Red), kan sudah yang kedua mainnya, mungkin pertama masih adaptasi lapangan, mudah-mudahan kedua ini lebih baik,” katanya.
Sekadar mengingatkan, turnamen segi empat ini diikuti oleh empat tim. Yakni PSMS, PSDS, PS Madina Medan Jaya serta PS Langkat Selection sebagi tuan rumah. Pemenang akan merebut piala bergilir Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar