SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 28 September 2010

Belum Memuaskan

Belum Memuaskan


PSMS (2) vs Madina Medan Jaya (1)

MEDAN- PSMS berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan PS Madina Medan Jaya di ajang Ngogesa Cup di Lapangan Alun-alun Amir Hamzah Langkat, Senin (27/9). Zulkarnaen memborong dua gol kemenangan PSMS yang dicetak menit ke-7 dan menit ke-9.

Pada laga yang hanya 2×30 menit itu, seharusnya PSMS bisa mencetak lebih dari dua gol. Maka itu tim pelatih PSMS masih kecewa dengan hasil tersebut.

PSMS yang unggul kualitas pemain, tidak bisa bertindak sesukanya. Perlawanan ketat diperagakan tim lawan. Kedua tim bahkan saling serang.

Beruntung trio legiun asing yang diturunkan bermain cukup apik. Kerjasama manis antara Gaston Castano, Jose Sebastian dan Zulkarnaen akhirnya berbuah manis.

Gol perdana Zulkarnaen tercipta usai mendapat umpan dari Gaston Castano.
Dua menit berselang mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini kembali cetak gol. Berawal dari pergerakan Sebastian dari lini tengah yang lantas mengirim bola ke Gaston. Gaston pun mengangkat bola yang mengarah ke Cristian Carrasco. Lewat kepalanya, Carasco lantas memberikan bola kepada Zulkarnaen yang berdiri kosong. Akhirnya penjaga gawang PS Madina Medana Jaya terpaksa memungut bola untuk kali kedua dari gawangannya.

Tak tinggal diam, PS Madina Medan Jaya yang diasuh Suharto menampilkan perlawanan ketat. Beberapa kali mereka banyak menciptakan peluang emas lewat duet Safari dan Rifky Syahrial Lubis. Karena terlalu ngotot untuk mengejar ketertinggalan, malah kartu kuning yang di dapat Febri pada menit ke 13, karena melanggar Jose Sebastian.

Pada menit 14, Suharto melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Satria dan memasukkan Imam Zarkasih. Permainan sedikit berubah hingga memberikan peluang pada menit ke 20. Azual melakukan pelanggaran atas Safari, dan mengakibatkan tendangan bebas buat PS Madina Medan Jaya. Namun kesempatan emas itu hilang, berkat kelihaian Sabani membaca bola tendangan bebas dari Safari.

Kali kedua pelanggaran juga dilakukan oleh Faisal Azmi, kali ini tendangan bebas yang diambil oleh striker PS Medan Jaya Safari melenjeng di sebelah kana mistar gawang dari Sabani, hasil masih tetap 2-0 dengan kemenangan PSMS sampai akhir turun minum.

Gol tim lawan akhirnya tercipta satu menit menjelang turun minum lewat tendangan spekulasi Rifky Syahrial tepatnya menit 49.

Memasuki babak kedua Suharto kembali melakukan pergantian pemain. Sama halnya dengan PSMS yang tidak mau keunggulan tersebut terkejar.

Cristian Carasco ditarik dan memasukkan Kurniawan. Selanjutnya pergantian terus mengalir. Namun skor tidak berubah hingga usai laga.

Asisten pelatih Soyono mengatakan, walaupun anak asuhnya mengantongi kemenangan, namun belum bisa dibilang bermain bagus.” Saya belum puas, mungkin pertandingan berikutnya akan lebih baik, dan mendapat hasil yang memuaskan,” katanya usai laga.

Sementara itu Asisten Pelatih PS Madina Medan Jaya mengatakan permainan yang diperagakan anak asuhnya sudah bagus, namun mendengar nama besar PSMS jadi kurang maksimal dalam permainannya.” Mereka masih belum siap bermain lawan tim besar, tapi sudah bagus kok bisa ciptakan gol,” katanya.
Sang pencetak gol kemenangan PSMS, Zulkarnaen mengatakan senang bisa memberi dua gol bagi timnya. “Saya senang dapat memberikan kontribusi kepada tim” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar