SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 28 Desember 2010

Tantang Dua Tim Uji Coba Perdana

Tantang Dua Tim Uji Coba Perdana


MEDAN-Di bawah asuhan arsitek Rudi William Keltjes, PSMS akan melakoni uji coba perdananya sore ini di Stadion Teladan. Lawan yang akan dihadapi adalah PS Klambir Lima dan PS TGM.
Secara teknis, uji coba ini akan dimainkan dalam durasi 50 menit. PS Klambir Lima akan dilawan lebih dulu disusul PS Thamrin Graha Metropolitan (TGM).

“Besok (hari ini) tim jadi beruji coba dengan dua tim sekaligus, Klambir Lima dan TGM masing-masing 50 menit. Tujuannya untuk mengetahui sejauh apa materi latihan bisa diterapkan,” kata Keltjes Senin (27/12).
PSMS sebelumnya sudah pernah beberapa kali meladeni kedua tim itu. Ketika dibesut pelatih sebelumnya, Zulkarnain Pasaribu, skuad PSMS ditahan imbang 2-2 oleh PS Klambir Lima. Sementara itu, PS TGM berhasil dipecundangi telak 5-1.

Keltjes berharap, meski menghadapi tim beda level, PSMS bisa bermain impresif dan meraih kemenangan.
“Ya, semua tim pasti berharap menang di pertandingan. Tapi yang terpenting, kami ingin melihat kelemahan-kelemahan tim dulu, biar dibenahi, mumpung masih ada waktu,” sebut mantan bintang Niac Mitra itu.
Untuk memantapkan taktik dan strategi selama ini, kemarin pagi, skuad The Killer-julukan lain PSMS-kembali menggelar latihan pemantapan.

Namun tidak ada pemain asing ikut serta pada latihan itu, karena para pemain asing menerima materi latihan yang berbeda.

Dan lagi-lagi Keltjes tampaknya mulai puas dengan apa yang diperagakan Kurniawan Dwi Yulianto dkk. “Selain punya semangat pantang menyerah, saya melihat beberapa pemain cukup menonjol. Tidak usah saya sebutkan, nanti mereka besar kepala. Tapi saya yakin, tim ini akan lebih baik,” katanya optimis.

Tujuan utama uji coba ini juga dijelaskan Keltjes sebagai upaya melakukan gambaran matang, sejauh mana skuad PSMS bisa mengaplikasikan formasi dan gaya main yang baru. Di bawah asuhan pelatih asal Surabaya ini, PSMS harus mahir memainkan formasi 4-2-3-1. Dan yang terpenting dari semua itu adalah gaya main ala Anak Medan. “Rap-rap itu yang kita harapkan kembali muncul. Masak anak Medan mainnya loyo,” bilangnya.

Sementara itu, skuad PSMS tak jadi latihan siang dan sore kemarin lantaran terjadi miskomunikasi. PSMS terpaksa harus membatalkan latihan siang hari lantaran pintu gerbang Stadion Teladan tidak dibuka ketika tim tiba untuk menggelar latihan sekitar Pukul 14.00 WIB. Pemain yang datang menggunakan bus Pemko Medan terpaksa harus membatalkan latihan. Penjaga stadion mengaku tidak diberitahu kalau PSMS akan kembali latihan siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar