SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 28 Desember 2010

Masih Gamang dengan Skema Baru

Masih Gamang dengan Skema Baru

Skuad PSMS belum terbiasa mengaplikasikan skema permainan yang baru. Meski demikian, arsitek tim Rudi William Keltjes masih optimistis Affan Lubis dkk akan terbiasa.

Hal itu cukup terlihat ketika Ayam Kinantan menjamu dua kesebelasan PS TGM dan PS Klambir Lima Putra, Selasa (28/12) di Stadion Teladan. Memang PSMS berhasil menang melawan kedua tim yang digelar masing-masing 50 menit. Melawan Klambir Lima, Keltjes menurunkan skuad intinya. Tiga gol berhasil disarangkan Vagner Luis, Ari Yuganda, dan Kurniawan Dwi Julianto.

Pada kesempatan itu, gambaran skuad inti PSMS antara lain, M Syahbani yang diturunkan di bawah mistar. Bani dikawal Harry Syahputra, Vagner Luis, Rahmad, dan Novi Handriawan. Di sektor tengah, M Afan Diduetkan dengan Ari Yuganda. Sedangkan, Jose Sebastian, Kurniawan DJ dan Zulkarnain ditempatkan di belakang striker tunggal Gaston Castano. Dengan begitu, maka formasi 4-2-3-1 terlihat rapi. Sayang cara memainkannya, masih kurang memuaskan. Setidaknya menurut sang arsitek. “Masih belum biasa. Tapi kita yakin anak-anak akan main lebih baik,” kata Keltjes usai laga.

Di laga kedua, Keltjes menurunkan skuad lapis duanya. Dan kekecewaan pelatih asal Surabaya itu pun menjadi-jadi. PSMS lapis dua memang berhasil menang namun tipis, 1-0 lewat gol Mahadi Rais.

”Maka itu, kita lebih menjadikan laga kedua itu sebagai upaya mencari tim pelapis dari skuad inti,” sambung mantan bintang Niac Mitra di era perserikatan itu. Untuk urusan pelapis, Keltjes paling bingung mencari striker. Dua striker muda, Mahadi Rais dan Rinaldo dianggap masih kurang klop dengan apa yang diinginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar