SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 11 Desember 2010

Suyono Aman, Faisal Terancam

Suyono Aman, Faisal Terancam


Asisten pelatih PSMS, Suyono bernasib baik. Tampaknya ia akan bertahan di PSMS tak mengikuti pelatih kepala, Zulkarnain Pasaribu, pelatih kiper Waluyo dan pelatih fisik, Nasib Iwan yang dipastikan tak lagi bersama PSMS musim ini.

Hal itu diutarakan Sekretaris Umum PSMS merangkap manajer tim, Idris Jumat (10/12). Ya, besar kemungkinan Suyono dipertahankan sebagai asisten pelatih PSMS, mendampingi Rudi Keltjes. Alasannya, sang arsitek baru meminta asisten pelatih lokal dan sudah mengetahui kondisi tim. Maka, dipilihlah Suyono.

Pegawai PT Pos ini pun tampak sumringah di Stadion Kebun Bunga kemarin. Sekitar pukul 12.00 WIB kemarin, Suyono terlihat menyiapkan beberapa laporan pemain selama ditukangi Zulkarnain Pasaribu. Usai membeberkan hal itu, Idris juga menyebutkan bahwa ada pemain di tim utama yang akan dikesampingkan ke tim Bintang PSMS yang dipersiapkan ke Liga Primer Indonesia. Yang mengejutkan adalah nama Faisal Azmi. “Kalau ia bisa lebih baik lagi, maka ia akan diberi kesempatan,” sebut Idris.

Faisal Azmi ketika dikonfirmasi tampak begitu kaget. “Wah saya tidak tahu, baru dengar sekarang. Saya tidak bisa berkomentarlah. Yang jelas saya akan tetap berusaha main bagus bersama PSMS,” kata Faisal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar