SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 11 Desember 2010

Keltjes: Kalau Tidak Disiplin, Silakan Out

Keltjes: Kalau Tidak Disiplin, Silakan Out

Pada temu pers perdana di Garuda Plaza Hotel kemarin sore, Rudi Keltjes menyatakan kesiapannya menangani PSMS. Sebagai pelatih yang pernah gagal mempertahankan klub ini dari degradasi, Keltjes mengaku akan berusaha mengembalikan citra Ayam Kinantan di kancah sepak bola nasional.

“Saya penasaran. Jangan sampai di sisa hidup saya ini saya masih terus kepikiran kegagalan menyelamatkan PSMS,” kata pelatih keturunan Belanda-Jawa itu.
Kesempatan The Killer-julukan lain PSMS-untuk kembali ke Indonesian Super League (ISL) pun belum tertutup. Menurut Keltjes, dengan materi yang saat ini ada, seharusnya tim bisa berkembang dengan baik. Itu pula yang membuat dia tergerak untuk langsung menyetujui menangani Kurniawan Dwi Yulianto dkk.

Padahal, di saat bersamaan, Keltjes kerap dihubungi beberapa klub untuk diminta jadi pelatih. Termasuk beberapa klub yang disiapkan untuk LPI. Dia berharap, di tangannya, pelatih dan manajemen bisa bekerjasama membangun PSMS, menampilkan permainan yang baik. Senin (13/12) mendatang, dia sudah akan mulai menangani tim.

Pada kesempatan kemarin, Keltjes juga langsung menemui segenap pemain di Mess Kebun Bunga. Ada 17 pemain yang berhasil ditemui. Sementara Gaston Castano, Jose Sebastian, Vagner Luis, Faisal Azmi, Tri Yudha Handoko, M Afan Lubis, dan Ari Yuganda tidak ada di mess karena sedang liburan.

Pria yang juga pernah mengarsiteksi Persipura Jayapura ini menegaskan kepada pemain untuk mengutamakan kedisiplinan. “Kalau tidak disiplin, silakan out. Kedisiplinan itu hanya ditakuti pemain yang tidak disiplin,” tegasnya.

Sebagai mantan pesepakbola yang pernah merasakan kerasnya permainan khas sepak bola Medan, dia juga mengajak skuad asuhannya untuk bermain dengan ciri khas Medan. “Kalau pemain Medan tidak bermain seperti orang Medan, nggak usah main di Medan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar