SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 11 Desember 2010

Berharap Iklim Kondusif

Berharap Iklim Kondusif


Sejumlah pemain menyambut baik kedatangan Rudi Keltjes, sebagai arsitek baru PSMS menggantikan Zulkarnain Pasaribu. Yang terpenting bagi pemain, PSMS bisa kembali ke kastanya. Meraih kemenangan, dan menciptakan iklim kondusif di tubuh tim.

Sebelumnya, striker asing PSMS Gaston Castano yang menyambut baik kehadiran Keltjes. Sebagai mantan anak buah Keltjes di PS Sleman 2007 silam, Gaston paham benar tipikal pelatih bertubuh tinggi besar itu.
“Kami sebagai pemain tentu saja inginkan yang terbaik bagi tim,” kata Gaston saat dihubungi belum lama ini. “Rudi Keltjes pelatih bagus. Semoga PSMS bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Affan Lubis-gelandang senior PSMS juga mendukung. Baginya, apapun keputusan pengurus tentu saja demi kebaikan tim, maka itu ia berkewajiban mendukung. Affan Lubis juga sempat merasakan dilatih Keltjes. Bahkan Rudi Keltjes punya julukan tersendiri bagi Affan Lubis, yakni si Anak Baik. Menanggapi hal itu, Affan hanya tersenyum. “Kita berharap PSMS bisa kembali meraih kemenangan. Itu yang harus kita usahakan sebagai pemain,” katanya.
Tri Yudha Handoko yang juga gelandang PSMS, berharap ada babak baru di tubuh tim yang harus dibenahi. Iklim kondusif semoga bisa tercipta. Dengan demikian, kemenangan akan lebih mudah diraih. “Saya belum tahu bagaimana karakter pelatih. Tapi saya akan ikuti instruksi sebaik mungkin,” beber pemain yang turut menyumbang satu gol bagi Ayam Kinantan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar