SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 18 Desember 2010

Suharto Jadi Asisten Pelatih

Suharto Jadi Asisten Pelatih


Suharto Jadi Asisten Pelatih
UJI COBA: Pemain seleksi Bintang PSMS (tengah) saat uji coba di lapangan Gaperta Medan, Selasa (14/10) lalu. //Sumut Pos

MEDAN- Kembaran PSMS yang disiapkan untuk berlaga di Liga Primer Indonesia, akan ‘dikuasai’ pihak asing. Menurut rencana, klub yang sejak persiapan dibesut pelatih, Suharto itu akan memakai pelatih asing, manajer asing dan lima pemain asing.

Hal itu diungkapkan CEO Bintang PSMS, Dibyo Pramono saat dihubungi wartawan koran ini Sabtu (18/12) malam. Dibyo juga menjelaskan, bahwa pihaknya akan segera membayar kontrak para pemain dan pelatih pada awal Januari mendatang.

“Ya, kontrak akan segera kita bayarkan awal Januari. Termasuk rencana mendatangkan pemain asing,” kata Dibyo.
Pembayaran kontrak terbilang terlambat karena ada unsur sengaja. Namun, kesengajaan itu dikatakan Dibyo sebagai langkah profesionalisme. Kok bisa? Ya, kontrak memang sengaja dibayar pada 2011 untuk memaksimalkan administrasi. Utamanya soal pajak.

“Sengaja kita bayarkan di Januari. Kita sudah siapkan segala sesuatunya. Kalau kita bayar di 2010, administrasi pajak sulit. Karena kompetisi sendiri digelar pada 2011,” sambung Dibyo.

Soal pelatih, Dibyo juga menyatakan akan mencari pelatih asing. Dengan demikian, posisi Suharto yang sejak awal menangani seleksi pemain, akan mendampingi menjadi asisten pelatih. Namun Dibyo belum mau buka mulut siapa calon pelatih asing yang akan menukangi Bintang PSMS.

“Besoklah (hari ini) mungkin akan ada arah siapa calon pelatih Bintang PSMS,” kata Dibyo.
“Kemungkinan besar Pak Suharto akan jadi asisten. Itu juga karena lisensi Pak Suharto yang masih kurang yakni B lisence,” sambungnya.

Soal pemain asing, Dibyo mengaku sudah mulai melirik lima pemain sekaligus. Tiga asing akan diambil dari negara bervariasi, bisa saja Afrika, Amerika Latin, atau bahkan Eropa. Namun yang pasti dua pemain asing akan diambil dari Benua Asia.

“Pemain asing juga belum bisa saya sebutkan. Karena yang punya hak untuk mencari pemain adalah pelatih. Jadi nanti kita tunggu permintaan pelatih,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar