SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 18 Desember 2010

Keltjes hembuskan aura positif bagi PSMS

Keltjes hembuskan aura positif bagi PSMS


(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Sepekan sudah Rudi Keltjes melatih PSMS. Berbagai perubahan coba diciptakannya dalam tim. Mulai dari metode latihan yang berubah drastis hingga kedisiplinan yang ditanamkannya kepada skuad Ayam Kinantan.

Positifnya, Rudi sukses membangkitkan semangat Harry Syahputra cs. Sebelumnya para pemain sempat tidak serius latihan. Apalagi metode latihan yang digeber mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga cukup efektif membangun kedekatan dengan pemain. Selain pemain terlihat

lebih semangat berlatih, kekompakan lebih terjalin lewat latihan variasi game yang diberikannya bersama dua asisten Suyono dan pelatih kiper Doni Latuperissa.

“Anak-anak yang membuat suasana latihan jadi akrab dan gembira,” ungkapnya, sore tadi, merendah.

Bukannya mengeluh, para pemain justru sepakat dengan latihan keras yang diterapkan Keltjes. Metode bergaya keras yang diberikan pelatih dirasakan Kiper PSMS Andy Setiawan cukup efektif. Meski lelah, dia menyatakan, metode yang diterapkan Doni efektif meningkatkan performa kiper.

“Variasi latihan banyak. Pelatih tak banyak omong. Walau capek, latihan yang diterapkan berkelas. Itu yang membuat saya tetap semangat karena tahu manfaatnya,” pungkasnya.

Senada dengan Andi, bek PSMS, Novi Handriawan juga merasakan hal yang sama. Meskipun porsi latihan ditambah menjadi tiga kali seminggu, Novi justru menikmatinya.

"Enak kok. Gak ada masalah. Yang terpenting ini kan demi kemajuan tim. Kita sebagai pemain harus mendukung apa yang diinstruksikan pelatih," tukas eks pemain belakang PSDS ini.

Sebelumnya Keltjes berupaya membangun kedekatan dengan pemain dengan mengunjungi rumah para pemain yang tinggal di Medan. Hal itu dirasakan cukup efektif untuk meningkatkan hubungan emosional antara pelatih dan pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar