SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 18 Desember 2010

Duo Argentina Segera Pulang

Duo Argentina Segera Pulang


Duo legiun impor asal Argentina, Jose Sebastian dan Gaston Castano tak sekalipun muncul di latihan perdana bersama pelatih anyar, Rudi William Keltjes. Pemain asing Brasil, Vagner Luis juga demikian. Namun pemain belakang ini sudah lebih dulu tiba di Medan.

Absennya para pemain yang digaji lebih besar dari para pemain lokal ini, sempat membuat geram Keltjes. Bahkan pelatih asal Surabaya ini sempat akan menampar para pemain asing jika mereka kembali. Ya menampar di sini tentu saja bukan kontak fisik, melainkan tamparan berupa hukuman. Bisa jadi para pemain asing ini tidak akan mendapatkan tempat di skuadnya, jika skuad lokal lebih mumpuni kualitasnya.

“Kalau ternyata pemain asing di bawah standar, bisa jadi pemain lokal saja yang akan saya mainkan,” katanya.
Kemarin, Asisten Manajer PSMS, Benny Tomasoa menjelaskan bahwa kepengurusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) para pemain asing sudah kelar. Hal itu juga sudah dicek langsung ke agennya. “Sudah kita cek, mereka sudah berada di Jakarta. Mungkin Minggu sore atau Senin pagi sudah di Medan,” kata Benny.

Seharusnya, para pemain asing itu bahkan sudah harus tiba di Medan beberapa hari sebelumnya. Namun mereka beralasan jadwal penerbangan ke Medan cukup padat, sehingga harus menunda.

Kalau sampai waktu yang telah disepakati para pemain asing belum juga bergabung latihan bersama skuad lainnya, komitmen untuk mencoret keberadaan pemain asing di tubuh PSMS juga masih berlaku. “Pemain asing sudah kami kabari prihal pemecatan jika tak segera pulang dan latihan bersama tim. Dan mereka takut akan hal itu,” lanjut Benny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar