SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 04 Desember 2010

Kiper PSMS, Irwin Ramadhana Sunting Pipit Novita Sari

Kiper PSMS, Irwin Ramadhana Sunting Pipit Novita Sari

10:59, 04/12/2010
Kiper PSMS, Irwin Ramadhana Sunting Pipit Novita Sari
MENIKAH: Irwin Ramadhana dan Pipit Novita Sari akan menggelar akad nikah pagi ini.

Sempat Putus Nyambung, Akhirnya Nikah Juga

Empat tahun merajut asmara dengan pujaan hatinya, Pipit Novita Sari, kiper PSMS, Irwin Ramadhana akhirnya naik pelaminan juga.

Kiper jangkung yang akrab disapa bule oleh teman dan fans ini, akan melepas masa lajangnya hari ini (4/12) di Jalan Gaharu Kompleks PTP IX Medan.
“Kami sudah empat tahun menjalani suka dan duka bersama. Pipit cukup sabar dan ngerti dengan profesiku sebagai pemain bola,” kenang Irwin.

Kisah cinta Irwin dengan Pipit diterangkannya sebagai sebuah hal yang istimewa. Mereka bertemu dengan perantara teman, alias dicomblangi. Menariknya, saat berkenalan empat tahun lalu, Pipit masih duduk di bangku SMA. Dan saat bertemu untuk kali pertama, Irwan langsung jatuh cinta.
“Awalnya dikenalin sama kawan. Saya pun datang langsung ke rumahnya untuk berkenalan langsung. Setelah perkenalan itu, kami sering berkomunikasi ya walaupun masih sulit untuk bertemu setiap saat,” kata mantan penjaga gawang Persikabo Bogor itu.

Kiper berpostur 181 cm ini juga tak menutupi, kalau kisah asmara mereka kerap diwarnai putus-nyambung. Hal itu dikarenakan profesi Irwin yang terkadang lebih sering berada di kampung orang daripada di kota sendiri. “Ya awalnya pasti karena jarang jumpa. Itu dikarenakan saya harus main bola di klub luar kota,” kata Irwin.

Waktu itu, pria kelahiran 18 Juli 1980 ini sempat merumput di PSKPS Padang
Sidempuan, PSSB Bireuen dan terakhir Persikabo Bogor sebelum kembali
ke Medan. “Ya putus nyambung itu biasa, namanya pacaran. Tapi walaupun jarang jumpa komunikasi kita tetap berjalan baik, itu yang kusuka darinya,” tambah Irwin sambil senyum-senyum.

Pipit sendiri mengakui semua ini akhirnya jadi sebuah ikatan karena rasa cinta. “Sebenarnya aku gak ngerti bola, tapi karena rasa cintaku padanya makanya kami tetap bertahan,” kata Pipit malu-malu.

Hari ini, hari bahagia itu akhirnya tiba. Akad nikah disertai resepsi pernikahan digelar di rumah calon mempelai wanita.

Namun rencananya kedua pasangan pengantin baru ini akan kembali menggelar resepsi di rumah orangtua Irwin Ramadhana di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Serumpun Medan Johor. “Mohon doa restunya ya,” kata Irwin dan Pipit mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar