SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 04 Desember 2010

Evaluasi Lini Depan

Evaluasi Lini Depan


MEDAN- Dua kali melakoni laga tandang melawan Persiraja dan PSAP, PSMS sama sekali tidak mencetak gol. Praktis, saat ini PSMS baru mencetak empat gol (2 Gaston Castano, 1 Kurniawan, 1 Tri Yudha Handoko). Sedangkan gawang PSMS sudah kebobolan tujuh kali.

Kondisi ini harus diperhatikan secara mendalam. Jika tidak, maka PSMS tidak akan pernah mampu mencetak gol di kandang lawan. Di kandang sendiri saja, PSMS kesulitan mencetak gol.

Ketajaman Gaston Castano dan Kurniawan Dwi Yulianto memang belum bisa jadi jaminan mutu PSMS. Sialnya, pelapis duet striker ini juga kurang mumpuni karena masih belia benar. Dia adalah Rinaldo dan Mahadi Rais. Nama terakhir bahkan tidak diboyong ikut away.

PSMS sebenarnya punya striker yang lumayan tajam. Dia adalah Zulkarnaen yang musim ini jadi kapten PSMS. Namun Zulkarnaen tidak dimainkan sebagai striker. Zulkarnaen lebih ditarik ke belakang, menjadi gelandang serang atau berposisi sebagai second striker. Dengan hanya mengandalkan duet Gaston-Kurniawan, tampaknya PSMS masih akan mandul.

Rinaldo sendiri sudah coba dimainkan saat melawan PSAP lalu. Namun ia belum bisa mencetak gol. Lagi pula, ia hanya dimainkan ketika pertandingan hanya menyisakan 20 menit waktu normal.
“Rinaldo cukup lumayan. Saat dia dimasukkkan, dia berhasil menciptakan beberapa peluang. Namun belum tenang dan bisa mencetak gol,” kata Suyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar