SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 14 November 2010

Percaya Diri Lolos ISL

Percaya Diri Lolos ISL


Seluruh pihak PSMS musim ini merasa yakin kalau Ayam Kinantan akan segera berkokok di pentas tertinggi sepak bola tanah air, Indonesian Super League (ISL). Itu karena seluruh lini PSMS musim ini diyakini maksimal. Terlebih persaingan di wilayah I tampak tak begitu berat.

Maka itu, jajaran pengurus, fans hingga pelatih yakin kalau PSMS bisa berbicara banyak di Divisi Utama. Meski demikian, itu semua harus menanti hingga kompetisi sebenarnya yang akan digelar Jumat (19/11) mendatang.
Proses pemusatan latihan yang dilakoni sejak Agustus lalu menjadi bukti keseriusan PSMS menatap musim ini. Materi pemain yang ada saat ini juga lebih siap. Kehadiran bek-bek tangguh di lini belakang untuk menopang tiga kiper yang relatif punya skill berimbang semakin menjelaskan soliditas di barisan pertahanan.

Rachmat, Novi Hendriawan, Rifki Firdaus, Hary Syahputra, M Parlin dan bek asal Brasil Vagner Luis telah menunjukkan kemampuannya pada uji coba tang telah digelar selama ini. Mereka menjadi penentu dari raihan rekor tidak pernah kalah PSMS dari 18 kali ujicoba.

Di lini tengah, kemampuan merata Faisal Azmi, Zulkarnain disokong pengalaman M Afan Lubis serta playmaker Jose Sebastian tidak perlu diragukan. Di depan, kehadiran Kurniawan bersama Gaston Castano bakal menjadi gol-getter haus gol.

“Seiring waktu, persiapan tim semakin matang. Itu terlihat dari semakin baiknya hasil ujicoba. Apalagi, dari sisi persiapan, tim kami termasuk tim yang cukup lama menggelar persiapan,” kata asisten manajer PSMS, Benny Tomasoa.
Sementara itu Zulkarnain Pasaribu pelatih kepala pun mengaku, PSMS siap menyongsong bergulirnya Divisi Utama dengan baik. “Tidak mungkin tidak siap. Tapi saya tidak ingin terlalu banyak bicara dulu, takut dibilang omong besar. Pembuktiannya saat bergulirnya kompetisi nanti,” tegas Zulkarnain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar