SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 14 November 2010

Bintang Medan Coret Enam Pemain

Bintang Medan Coret Enam Pemain


Bintang Medan Coret Enam Pemain

Proses seleksi yang digelar Bintang Medan untuk persiapan menuju Liga Primer Indonesia, berakhir Sabtu (13/11) kemarin. Dari 24 pemain yang ada, tim pelatih memutuskan mencoret
enam pemain.

Pemain yang dicoret adalah Yudi Syahputra (stoper), Candra, Hadi Putra (gelandang), Kiki Riawan, Yudha Irwanto, dan Chandra (striker).

“Kita nilai pemain ini masih banyak kekurangan. Terutama kita belum puas untuk lini depannya makanya kebanyakan yang dicoret striker. Tidak mungkin kita paksakan,” ujar Suharto pelatih Bintang PSMS.

Dengan demikian tersisa 18 pemain yang nantinya akan mengisi skuad Bintang PSMS. Meski mencoret enam pemain yang mayoritas striker, Suharto mengaku masih butuh pemain untuk mengisi beberapa posisi. Di antaranya satu striker, satu bek kanan atau kiri serta seorang gelandang.

Untuk itu Suharto tidak akan menggelar seleksi lagi. Untuk mengisi pos-pos tersebut dirinya akan memanggil pemain-pemain yang dinilai berkompeten.

“Bisa dibilang seleksi berjalan saja sembari fokus ke persiapan,” tukas eks gelandang PSMS era 80-an ini. Suharto mengaku sudah punya gambaran. Tapi ia masih merahasiakan calon pemain yang akan dipanggilnya untuk diuji performanya. “Sudah ada beberapa yang saya pikir cocok. Untuk nama, kita lihat saja Senin nanti. Siapa yang hadir, itulah dia,” tambah pelatih yang sebelumnya menangani PSAD ini.

Penentuan pemain sendiri berdasarkan pemantauan pada latihan dan beberapa uji coba. Terakhir tadi sore saat Bintang PSMS ditahan imbang APM Sinar Medan tanpa gol di Stadion Kebun Bunga Medan.
Pada laga tersebut Rudi Hartono dkk bermain dominan. Namun banyaknya peluang yang lahir tak satupun berbuah gol.

Penampilan gemilang Oki Rengga yang berdiri di bawah mistar Sinar Medan cukup membuat Bintang PSMS kesulitan mencetak gol. Tercatat lima peluang emas berhasil digagalkan eks kiper PSDS ini.
“Sebenarnya kita punya banyak peluang. Finishingnya memang masih belum baik. Tidak ada masalah dengan hasil ini. Karena kita baru memulai untuk membenahi organisasi tim,” pungkas Suharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar