SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 14 November 2010

Launching Batal, Fans Kecewa

Launching Batal, Fans Kecewa


Besar kemungkinan acara peluncuran tim terbaru PSMS ke khalayak ramai, kembali batal. Padahal pihak pengurus sudah membicarakan peluncuran itu sejak beberapa hari belakangan. Bahkan, dua barisan suporter dilibatkan di kepanitiaan.

“Kami bahkan belum terima konfirmasi kelanjutan launching dari pengurus. Tampaknya tidak jadi pada hari ini,” kata Nata Simangunsong Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, Sabtu (13/11).

Menurut rencana awal, launching tim PSMS akan digelar hari ini (14/11). Banyak hal sudah dibahas terkait konsep launching. “Yang jelas kami ingin memberikan yang terbaik. Termasuk kemungkinan menjual tiket, yang seluruh hasilnya kita sumbangkan kepada PSMS,” sambungnya.

Di luar sana, masih banyak Warga Medan dan pendukung setia yang ingin tahu PSMS baru seperti apa. Maka itu, launching terbilang cara yang paling ampuh digelar untuk berkenalan secara langsung kepada pendukung.
“Semua ingin tahu PSMS kini seperti apa. Kami minta keseriusan pengurus untuk launching ini,” kata Nata lagi.
Sebelumnya, pihak pengurus lewat Idris Sekum PSMS, mengatakan rencana launching pada hari batal karena Stadion Teladan yang awalnya ditunjuk sebagai venue launching, dipakai untuk kegiatan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar