SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 24 Oktober 2010

Qori Islami Dari PSPS ke PSMS

Qori Islami Dari PSPS ke PSMS


Qori Islami Dari PSPS ke PSMS
Qori Islami

Qori Islami, gadis 24 tahun ini lebih akrab disapa Uwi. Saat ini tercatat sebagai mahasiswi pascasarjana Universitas Negeri Medan. Aslinya, Uwi berkartu penduduk Pekanbaru Riau. Namun sudah lima tahun belakangan menuntut ilmu di Medan.
Di Pekanbaru, Uwi terbilang fans fanatik PSPS yang kini berlaga di Indonesian Super League (ISL). Namun karena jarak memisahkan, tampaknya Uwi mulai berpikir untuk balik menjadi pendukung PSMS. Ya, walaupun masih berkutat di divisi kasta rendah.

“Boleh juga tuh. Karena kan PSMS tim besar. Namanya sudah tenar ke pelosok negeri,” katanya Sabtu (23/10).
Sejauh ini, Uwi mengaku mengikuti berita tentang Ayam Kinantan. Meski tak secara langsung, namun lebih banyak via surat kabar. Ada juga informasi yang didapatnya lewat kekasih hatinya yang kebetulan gila bola.

Dari info yang dikumpulkannya, Uwi punya beberapa masukan. “Selain sistem perekrutan yang harus dibehani, skuad PSMS juga harusnya punya intelejensi tinggi. Bagi pesepakbola kini, hal itu harus mutlak dimiliki,” katanya.

Dari yang diamati musim lalu, Uwi menilai pemain masih kurang jitu dalam mengadopsi instruksi pelatih. Aplikasi pola dan strategi mestinya bisa diserap sebaik mungkin. Pun pelatih harus bertangan dingin pastinya. “Aku sih pengennya PSMS tu setidaknya bisa nyamai Barcelona. Tapi kapan ya, he he he,” candanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar