SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Minggu, 24 Oktober 2010

Besutan Suharto Bungkam Gumarang

Besutan Suharto Bungkam Gumarang


PSMS yang diasuh oleh Suharto kembali lakukan uji coba di Stadion Teladan Medan Sabtu (23/10) sore. Melawan Gumarang FC, skuad yang awalnya digembor-gemborkan untuk Divisi Utama itu menang dengan skor 2-0.
Pertandingan yang yang dihadiri oleh tiga ratus penonton sedikit unik. Pasalnya, di sekitar stadion telah terpasang tratak dan bangkunya. Rupanya hal itu diperuntukan sebagai persiapan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Departemen Hukum dan HAM. Meski begitu, laga PSMS melawan Gumarang tetap menarik. Cuaca mendung membuat permainan lebih atraktif.

Gumarang mengawali laga dengan permainan keras untuk menjatuhkan mental punggawa Ayama Kinantan. Sayang, usaha mereka tidak berhasil. PSMS masih dapat mengontrol emosi mereka. Bahkan, pada menit ke-11 melalui Hadi Putra mereka unggul 1-0. Setelah terciptanya gol, Gumarang bermain tambah keras. Efeknya, wasit yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan kartu kuning untuk kedua pihak.

Apa yang terjadi di babak pertama berbanding terbalik dengan babak kedua. Kedua tim bermain lebih lambat. Dan, Gumarang sedikit lengah dengan strategi tersebut. Gol tercipta lagi bagi PSMS di sepeluh menit babak kedua. Menariknya, setelah gol ini, permainan keras kembali berlanjut. Darul, pemain tengah Gumarang pun dihadiah kartu merah. Unggul pemain langsung dimanfaatkan pemain PSMS. Beruntung Gumarang memiliki kiper yang kemarin tampil gemilang. Hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk PSMS. “Ya Sudahlah, jadi evaluasi bagi kita pertandingan ini,” ungkap Pelatih Gumarang. Zulhimri, usai laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar