SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 14 Oktober 2010

PSGL kembali jadi pilihan PSMS
Sports




MEDAN - Volume latihan intens untuk skuad PSMS Medan tak lupa diiringi rentetan laga ujicoba. Pada Jumat besok, PSGL Gayo Lues kembali menjadi lawan tanding Ayam Kinantan di Stadion Teladan.

Dengan demikian, laga ini bakal menjadi pertemuan kedua bagi kedua pihak. Sebelumnya, PSGL menyerah tipis 0-1 pada September silam. Laga pemanasan menjelang Liga Primer Indonesia (LPI) ini akan menjadi pembuktian bagi Harry Syahputra cs.

Pada pertemuan sebelumnya, PSMS bermain buruk dan satu-satunya gol pun lahir dari titik penalti. Namun kondisi saat ini berbeda. Kini, PSMS sudah diperkuat trio asing, yakni Vagner Luis, Jose Sebastian dan Gaston Castano.

Persiapan tim juga jauh lebih baik dari sebelumnya. Artinya PSMS saat ini adalah kekuatan yang berbeda dari September lalu, saat dimana kedua tim berujicoba. Apalagi para pemain tengah percaya diri menyusul kemenangan 4-0 atas Persetara pada tur daerahnya pekan lalu.

Laga ini juga merupakan laga pramusim ke-12 untuk PSMS, termasuk turnamen pemanasan di Langkat dan Karo. Rekor tak pernah kalah tentunya ingin terus dijaga skuad asuhan Zulkarnain Pasaribu ini. Hasil terburuk saat ditahan imbang oleh Gumarang FC (2-2) dan PS Langkat Selection (0-0).

Menurut Asisten Pelatih PSMS Suyono, timnya akan turun dengan skema yang sama seperti ujicoba sebelumnya. Termasuk susunan line up yang tidak akan mengalami perubahan. "Masih sama tidak ada perubahan, hanya saja perbaikan strategi dan kita fokuskan untuk menyerang. Starter pun sama, target ya sama juga, seperti kesepakatan kami yang selalu menginstruksikan kepada anak-anak agar tidak kalah," tukasnya, malam ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS Idris SE mengharapkan tim semakin solid dan semakin baik dari segi penampilan. "Kita ingin tim ini semakin baik dan terus menunjukkan perkembangan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar