SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 14 Oktober 2010

Derbi Medan di laga amal?

Derbi Medan di laga amal?




MEDAN - Bencana letusan Gunung Sinabung di Tanah Karo turut membuat prihatin PSMS Medan. Untuk itu, pengurus mewacanakan akan menghelat laga amal dengan klub sekota, Pro Titan.

Duel sesama penghuni Divisi Utama itu direncanakan digelar Minggu (17/10) mendatang di Stadion Teladan. Akankah derbi berlangsung lebih dini? Belum ada kepastian dan masih sebatas wacana.

Karena merupakan laga penggalangan dana, duel kedua tim akan dikutip bayaran. Para penonton seperti biasa harus membeli tiket untuk menyaksikan penampilan kedua tim. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris umum PSMS Medan, Idris SE.

"Kita wacanakan akan buat pertandingan dengan Pro Titan sebagai laga ujicoba sekaligus pertandingan amal untuk masyarakat Karo Kabanjahe," ujar Idris yang juga Manajer PSMS itu, tadi malam.

Pertandingan ini juga sebagai pemantapan tim dalam menyambut liga divisi utama musim ini, dan sebagai dasar pemain dalam mengenal karakter penonton fans PSMS kala bertanding di Stadion Teladan.

"Ya sebagai laga pemanasan lah sebelum kita bertemu di kompetisi sesungguhnya," ucap Idris.

Asisten Pelatih PSMS Suyono menyambut positif laga ini. Berujicoba dengan tim selevel tentu akan sangat baik untuk melihat sejauh mana perkembangan tim. "Kita siap saja ujicoba, asalkan ada waktu serta diizinkan oleh pelatih kepala," tukasnya.

Selain itu, duel kontra Pro Titan ini dimaksudkan untuk mengenal karakter pemainan lawan yang juga berada satu divisi dengan PSMS. "Kalau memang jadi sangat bagus agar kita tahu karakter lawan," ujarnya.

Namun bersediakah Pro Titan? Mengingat selama ini klub milik Sihar Sitorus itu kerap menghindari duel dengan PSMS atau sesama klub Divisi Utama lainnya. Menurut Pengurus Pro Titan Soni, semuanya tergantung kesepakatan pemilik klub.

"Sebenarnya kita hanya mau mengadakan ujicoba dengan tim yang di bawah Divisi Utama. Tapi tergantung Pak Sihar. Untuk amal akan dipertimbangkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar