SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 14 Oktober 2010

Asisten Oke, tapi Skuad tak Dapat Lapangan

Asisten Oke, tapi Skuad tak Dapat Lapangan


Pelatih PSMS untuk tim yang berlaga di Divisi Utama, Suharto, akhirnya resmi mengumumkan nama dua asistennya, Rabu (13/10). Dua asisten yang terpilih adalah mantan pemain PSMS, Edy Syahputra dan Syahril Nasution.

Edy Syahputra adalah sosok yang dipilih membantu Suharto menangani segi teknis tim, sementara Syahril Nasution dipercaya sebagai pelatih penjaga gawang. “Sebenarnya sudah lama saya mengincar mereka,” aku Suharto.

Di sisi lain, tim seleksi PSMS kembali gagal menggelar latihan sesuai jadwal yang direncanakan Rabu sore kemarin di Lapangan Jesdam I Bukit Barisan di Jalan Gaperta. Pasalnya, lapangan yang dimaksud telah dipakai PS Sinar Sakti. “Besok (hari ini, Red) baru kami menggelar latihan pagi dan sore, sementara Jumat (15/10) latihan pagi saja,” beber Suharto.

Sebagai pemantauan akhir, Sabtu (16/10) mendatang, pihaknya berencana akan menggelar uji coba di lapangan PS TGM Komplek Graha Metropolitan, Jalan Kapten Sumarsono. “Penetapan pemain yang lolos Sabtu (16/10), untuk lebih memantapkan penyusutan akhir pemain,” pungkas Suharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar