SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 29 September 2010

Traktor Kuning Salip Ayam Kinantan

Traktor Kuning Salip Ayam Kinantan


STABAT – SDS berhasil meraih hasil positif di laga keduanya dalam Ngogesa Cup di Langkat. Setelah ditahan imbang Langkat Selection di laga pertama, Traktor kuning berhasil menumbangkan Madina Medan Jaya dengan skor 3-2, Selasa (28/9).

Dengan hasil ini, PSDS berhasil menyalip PSMS untuk memimpin klasemen sementara. Pasalnya, pada laga kedua, PSMS hanya bermain imbang melawan Langkat Selection, 0-0. Dua tim Divisi Utama asal Sumatera Utara ini kini mengumpulkan empat poin dari dua laga. Namun, PSDS masih unggul selisih gol.

Pada laga kemarin, PSDS langsung menekan sejak menit awal. Terbukti Imam Faisal berhasil menyarangkan dua gol sekaligus yakni pada menit ke-13 dan ke-24. Dua gol tersebut tak lepas dari kerja sama yang padu dari Imam Faisal dan tandemnya, Marwin, di lini depan PSDS.

Dan tak sampai di situ saja, cuaca yang panas di Stabat malah membuat PSDS menciptakan gol lagi. Kali ini, Marwin bintangnya. Sebuah tendangan keras yang dilesakkannya pada menit ke-30 tak mampu dibendung kiper Medan Jaya. Skor 3-0 pun bertahan hingga turun minum.

Pun di babak kedua, Pelatih PSDS Sutrisno tampaknya bernafsu untuk terus menambah gol. Instruksi yang diberikannya dari pinggir lapangan mengalir dengan deras. Sayang, sekian peluang yang ada gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol. Medan Jaya yang pada laga pertama ditaklukan PSMS, 1-2, tak mau kalah. Menyadari fisik Traktor Kuning yang mulai kendur, mereka pun mulai mengendalikan permainan. Hasilnya, Joko, pemain Medan Jaya, mampu memanfaatkan peluang yang tercipta pada menit ke-50. Enam menit kemudian, Safari berhasil mengubah skor menjadi 3-2. Skor bertahan hingga usai.

“Saya bangga melihat pertandingan tadi. Meskipun baru saya latih satu minggu saja,,” ujar Pelatih PSDS Sutrisno.
Sutrisno menambahkan, kemenangan ini bisa dijadikan modal saat bertemu PSMS di laga terakhir nanti. Ya, laga yang menjadi penentu juara Ngogesa Cup. Untuk itu, dirinya menginstruksi pemainnya untuk istirahat jelang laga tersebut. Sebagai informasi, turnamen ini diliburkan sehari, yakni Rabu (29/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar