SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 29 September 2010

Gaston pasti, Spiderman ‘comeback’

Gaston pasti, Spiderman ‘comeback’



(WOL Photo/Austin Antariksa )

MEDAN - Meskipun sudah menetapkan tiga pemain asing untuk dikontrak, yakni Vagner Luis, Jose Sebastian dan Gaston Castano, sepertinya PSMS Medan belum merasa cukup.

Kuota lima pemain asing untuk Liga Primer Indonesia membuat PSMS memanfaatkannya untuk mencari pemain tambahan. Untuk itu, PSMS masih juga mendatangkan legiun asing. Kali ini nama yang datang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta PSMS.

Adalah Cristian Carrasco, nama yang dimaksud. Striker asal Chile itu pernah memperkuat PSMS di musim 2005/2006. Musim lalu, Carrasco merumput bersama Bectero Sasano Thailand. Akankah dahaga PSMS akan striker asing berkualitas dapat terpuaskan dengan kehadiran Carrasco?

Untuk itu, striker yang kerap menselebrasikan golnya dengan memakai topeng Spiderman, tokoh superhero asal Amerika ini akan dipantau pada turnamen Bupati Langkat yang akan digelar mulai Senin besok.

"Kita akan coba pantau Carrasco. Dia sudah bersedia diseleksi. Jadi kita akan pantau dia pada turnamen Bupati Langkat mulai Senin nanti," terang Asisten Pelatih PSMS, Suyono tadi malam.

Sebelumnya, sudah ada Gaston, Jorge Alberto dan Ahandour Mounir sebagai striker asing yang mencoba peruntungannya. Ketiga pemain tersebut merupakan tiga nama terakhir yang seleksi.

"Gaston sudah mengikuti tes kebugaran dan ikut fitness. Sebelumnya, dia memang sempat menolak namun akhirnya bersedia. Kita akui untuk skill individu, dia masih di atas yang lain," ujar pria yang akrab disapa Yono ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar