SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 21 Januari 2011

Tim Sumatera LPI akan lahirkan bintang

Tim Sumatera LPI akan lahirkan bintang


(WOL Photo/Hasnul Ramadhan)

MEDAN - Bintang Medan FC hari ini meresmikan sekaligus meluncurkan timnya kepada masyarakat luas Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan. Seluruh manajemen, pelatih dan pemain diperkenalkan sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat, khususnya para suporter, untuk lebih mengenal para pemain yang akan mewakili PSMS di Liga Primer Indonesia atau LPI yang baru saja dimulai 8 Januari lalu.

Sebagai salah satu visi tim-tim perwakilan Sumatera, Vice President LPI Regional Sumatera-Aceh, Avian Tumengkol, mengatakan bahwa keempat tim yang terdiri dari Atjeh United, Bintang Medan, Medan Chiefs dan Minangkabau Padang, akan menghadirkan pengembangan bibit-bibit muda. LPI, menurutnya, memiliki visi bahwa masa depan sepakbola berada ditangan pemain-pemain muda. "Karena itu, kami akan mengupayakan untuk membangun sekolah sepakbola bagi anak-anak dan remaja. Dengan adanya Youth Academy, kualitas pemain sepakbola nasional kita akan lebih terbentuk dan terjamin," katanya pada konferensi pers seusai acara Official Team Launching Bintang Medan FC di Medan, tadi malam.

Pengembangan SDM sepakbola merupakan salah satu visi penggagas LPI, Arifin Panigoro, kata Avian dan karena itu LPI Regional Sumatera-Aceh menjadikan itu sebagai salah satu program utama. "Kualitas pemain sepakbola dibentuk sejak dini, semasa remaja mereka. Karena dengan adanya ketertarikan mereka sejak anak-anak, pengembangan dan potensi mereka untuk menjadi pemain berkualitas lebih terjamin," kata Avian.

Medan, Avian menjelaskan lebih lanjut, sebagai salah satu pusat sepakbola nasional telah melahirkan banyak pemain berkualitas. Avian mengaku banyak pemain asal Medan atau Sumatera Utara berhasil di tingkat nasional yang berkiprah di Timnas. "Maka, dengan adanya Bintang Medan diharapkan banyak anak-anak dan remaja di Medan dan kota-kota lain di Sumut bercita-cita menjadi pemain sepakboal profesional," katanya.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Walikota Medan, Rahudman Harahap, Ketua DPRD Medan, Amiruddin, Kapolresta Medan, Kombes Tagam Sinaga, CEO Bintang Medan FC, Dityo Pramono dan beberapa pejabat Pemko Medan dan Pemprovsu lainnya, serta ribuan para suporter PSMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar