SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 21 Januari 2011

Bintang Medan akan tambah pemain asing

Bintang Medan akan tambah pemain asing

(WOL Photo/Austin Antariksa)

MEDAN - Dua hari ke depan atau tepatnya Sabtu nanti di Stadion Teladan, Bintang Medan sudah harus melakoni laga perdananya di Liga Primer Indonesia (LPI), kontra Aceh United.

Namun skuad asuhan Pelatih Michael Feichtenbeiner dan Asistennya Robert Roloefsen itu belum lengkap. Dari kuota 25 pemain yang diberikan, saudara muda PSMS ini baru memiliki 20 pemain.Terutama menyoal legiun asing. Sampai saat ini hanya dua pemain yang resmi dikontrak.

Adalah Cosmin Vance asal Rumania dan Amin Kamoun berkebangsaan Tunisia yang sudah diikat. Cosmin dan Amin merupakan dua pemain yang lolos seleksi dari lima pemain yang mencoba peruntungannya di Bintang Medan.

Gelandang Argentina, Maxi Ballel dan striker asal Brazil, Cayo gagal menarik perhatian Michael. Mereka mengikuti jejak Philips Arnold (Australia) yang lebih dulu dipulangkan.

“Maxi bukan gelandang yang bisa membuat perbedaan di sektor tengah. Levelnya sama dengan pemain lokal. Seharusnya saya butuh gelandang yang berpengalaman,” ujar Michael usai gelaran launching skuad Bintang Medan di Lapangan Merdeka tadi sore.

Begitu juga dengan Cayo. Michael mengharapkan striker yang lebih baik terutama dalam urusan mencetak gol. Michael lebih memilih Cosmin karena pengalamannya bermain di Eropa.

“Saya butuh striker yang lebih baik dari Cayo. Cosmin memang belum mencapai penampilan terbaiknya. Saya tahu dia punya masalah dengan komunikasi. Tapi saya tahu kapasitasnya sebagai top skor di Liganya. Dia hanya butuh improvisasi dan waktu,” tukas mantan asisten pelatih Stuttgart ini.

Lalu siapa penggantinya? Michael sudah menyiapkannya. Seorang striker Afrika dan gelandang Australia akan segera bergabung dengan skuadnya. Begitu juga dengan kiper Australia yang sebelumnya dikabarkan akan mendarat di Medan.

“Saya akan panggil seorang striker asal Afrika. Mereka pemain yang kuat dan bagus. Juga akan ada dua pemain Australia yang berposisi sebagai gelandang dan kiper. Minggu depan mungkin dia sudah disini,” tukas pria berumur 50 tahun ini.

Sementara itu, CEO Bintang Medan, Dityo Pramono mengatakan klubnya akan berusaha mencari pemain asing sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari mendatang. “Kita akan tetap mencari pemain asing sesuai kebutuhan pelatih. Masih ada waktu kok sebelum 31 Januari,” tukas Dityo.

Di lain pihak, Vice President LPI Regional Sumatera dan Aceh, Avian Tumengkol, berharap penyelenggaraan LPI di Medan dan zona sumatera lainnya dapat berlangsung sukses tanpa kendala.

“Kita akan berusaha mensukseskan penyelenggaraan LPI di Sumatera khususnya Medan. Dan Bintang Medan serta Medan Chief diharapkan menciptakan iklim kompetisi yang sehat,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar