SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 17 Januari 2011

PSMS Jr mohon doa masyarakat

PSMS Jr mohon doa masyarakat


MEDAN - Tim PSMS Junior (Jr) memohon dukungan dan doa masyarakat Medan dan Sumatera Utara dengan harapan dapat melewati babak 16 besar Piala Suratin U-18 di Lapangan Tugu Jakarta, 18-21 Januari.

Demikian Manajer Tim PSMS Jr Alexander Gho sebelum bertolak ke Jakarta, Minggu via Bandara Polonia Medan. Di babak 16 besar, PSMS Jr berada satu grup dengan Villa 2000, Persepak Payakumbuh dan PSIS Semarang Jr.

"Tim PSMS Jr bertekad lolos ke babak delapan besar," optimis Alex yang meyakini tim berkekuatan 20 pemain ini memiliki semangat juang tinggi yang sudah diperlihatkannya pada putaran kedua di Padang dan putaran ketiga di Muba Banyuasian, Sumsel.

Menanggapi target, Alex menyebutkan semifinal. "Kita harus tetap optimis, namun untuk menuju puncak juara harus melalui tahapan lolos 16 besar, 8 besar dan semifinal. Setelah mencapai semifinal, baru diharapkan PSMS Jr memperoleh juara," terang Alex.

Tim PSMS yang diarsiteki Iwan Karo Karo, Azhari Tanjung dan Iskak ini nantinya menginap di Hotel Cipondo Kramat Jaya Jakarta Utara. "Kita juga meminta kepada warga Medan yang tinggal di Jakarta untuk memberikan dukungannya kepada PSMS," harap Alex.

Sekretaris PWI Sumut Edward Thahir yang turut memberikan motivasi, optimis Ayam Kinantan muda ini dapat mengeluarkan tajinya. Pria yang akrab disapa Edu ini melihat, PSMS Jr memiliki kekompakan dan semangat tinggi untuk memetik kemenangan.

Ke-20 pemain PSMS Jr terdiri dari Airlangga Pribadi, Dodi Pramudi, Yogi Novrizal, Dedi Nurdiansyah Nasution, Yuwandi, Zumanda, Madya Siregar, Zainudin Siregar, Dede Darmawan, Bonny Farjer, Ade Rio Pratama, Tirta Maulana, M Imam Sakti Ritonga, M Arzad Habibi, Hendra Lubis, Suwandi Tarigan, M Wiranda, Supriyadi, Julius dan Zahlul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar