SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 10 Januari 2011

Kurang Pemanasan, Paha Kiri Jose Bermasalah

Kurang Pemanasan, Paha Kiri Jose Bermasalah


Saat latihan kemarin sore, gelandang impor PSMS asal Argentina, Jose Sebastian tak ikut latihan bersama tim. Ia hanya melakukan pemanasan dari pinggir lapangan sambil memegangi begian belakang paha kirinya.

Saat ditanyakan kondisinya, Jose mengaku mengalami masalah di paha kirinya. Itu didapatnya setelah pada laga kontra Persires, Jose kurang melakukan pemanasan.

Ya, saat PSMS menang melawan Persires, Jose awalnya dicadangkan. Namun di pertengahan babak pertama, Jose dimasukkkan menggantikan Zulkarnaen. Pilihan menarik keluar Zulkarnaen sempat jadi pertanyaan awak koran ini. Karena terlihat Zulkarnaen tidak mengalami masalah cedera. Namun asisten pelatih PSMS, Edy Syahputra menjelaskan bahwa ada sedikit masalah kaki Zulkarnaen.

Dan Jose pun dimasukkan segera. Ternyata kondisi itu membawa dampak cukup buruk. “Saya kurang pemanasan saat main lawan Persires. Paha saya sakit tapi saat bertanding saya tidak merasakannya,” kata Jose.
Apakah kondisi itu akan lama? Ditanya begitu, Jose tak menjawab yakin. Mungkinkah ia akan absen di Derbi Deli kontra Persires? “Saya rasa tidak terlalu parah, semoga bisa turun lawan Pro Titan,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar