SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 10 Januari 2011

Kalahkan Persires, Dapat Bonus Rp10 Juta

Kalahkan Persires, Dapat Bonus Rp10 Juta


Menang 3-0 lawan Persires, PSMS tiba-tiba dapat bonus. Dana Rp10 juta dikucurkan pengurus untuk seluruh pemain, jajaran pelatih, manajemen, perlengkapan tim, dan tak lupa ibu-ibu urusan dapur juga kebagian.
Maka, Rp10 juta tersebut dibagi-bagi sedemikian rupa sehingga semua pihak dapat jatah. Ya, walaupun akhirnya ada yang hanya menerima Rp100 ribu, tapi semua pihak tetap tersenyum senang.
Demikianlah berharganya bonus bagi PSMS musim ini.

Bonus yang kalau dibagi-bagi akan jadi sangat kecil jumlah itu tetap sebuah anugerah. Bagaimana tidak, baru kali inilah PSMS diguyur bonus. Maka tak ayal, seluruh pihak di tubuh tim hingga orang dapur senang bukan main.
Dan yang diberi tugas membagi rata bonus adalah kapten tim, M Affan Lubis. Bonus yang cair Sabtu (8/1) itu lebih dulu diberikan kepada pelatih Suharto. Dan Suharto meminta Affan membagi rata seluruh bonus. “Kebetulan saya yang ditugasi bagi-bagi bonus ini,” kata Affan (9/1) kemarin. Suharto pun mensyukuri nikmat tak terduga itu. Sebelum latihan sore kemarin, Suharto menjelaskan bahwa rezeki tersebut memang harus dibagi rata. “Semua dapat, mulai dari pemain, pelatih hingga perlengkapan tim,” katanya.

Dan dampak bonus cukup berarti bagi para pemain. Saat latihan, mereka tampak lebih bergairah. Menurut pengurus, bonus bisa saja datang lagi asalkan prestasi dan sumber keuangan PSMS jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar