SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 20 Januari 2011

Jose Sebastian siap tampil

Jose Sebastian siap tampil


(WOL Photo/Austin Antariksa )

MEDAN - PSMS Medan akan tampil full team menghadapi tuan rumah PSSB Bireuen dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Cot Gapu, Jumat besok.

Skuad Ayam Kinantan dipastikan komplit minus Tri Yudha Handoko karena akan melakukan pernikahannya Minggu (23/1) nanti, sementara playmaker asal Argentina Jose Sebastian sudah sembuh dari sakitnya.

Sebelumnya dikhawatirkan pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa turun menghadapi skuad asuhan pelatih Syaputra di laga kesembilan putaran pertama PSMS. Tapi, Jose mengaku sudah jauh lebih baik sehingga tidak ada alasan baginya untuk tinggal di Medan.

"Saya sudah lebih baik hari ini, tidak ada masalah. Saya hanya demam, mungkin kecapekan karena cuaca panas beberapa hari lalu," kata Jose ketika dikonfirmasi tadi sore.

Mantan pemain Persibom Bolang Mangondow itu memang terlihat bersemangat dan termotivasi. Dari ekspresi wajahnya tidak terlihat baru pulih, hanya mata yang sayu dan badan sedikit kurus. "Ya, mungkin berat badan saya turun, dua hari saya memang tidak selera makan," jelasnya.

Menanggapi penampilannya saat timnya menghadapi PSSB, pria lajang itu mengaku siap untuk menghadapi tuan rumah. "Kalau pelatih kasih saya kesempatan, saya siap," tegas pemilik nomor 22 di skuad PSMS itu.

Dikonfirmasi terkait kondisi Jose, dr Rorywansyah Pane membenarkan kesembuhan sang pemain. "Jose sudah pulih. Kemungkinan untuk main melawan Bireuen juga sudah siap, tapi keputusan tetap di tangan pelatih," kata Rory.

Rombongan yang dipimpin Asisten Manajer Tim Drs Benny Tomasoa dengan kekuatan 20 pemain berangkat ke Bireuen menggunakan bus dari mes Kebun Bunga sekitar pukul
11.00 WIB tadi.

Sebelum bertolak ke Kota Juang, rombongan pemain sempat gusar atas pemberitaan di salah satu harian di Medan edisi Rabu karena menyebutkan playmaker Jose Sebastian terkena demam berdarah (DBD). Spontan, dr Rory pun melabrak oknum wartawan tersebut.

Dalam berita tersebut dikatakan Jose mengidap DBD setelah si wartawan mengkonfirmasi dokter tim yang namanya juga tidak tercantum. “Padahal dia tidak menanyakan hal itu dan saya juga tidak pernah bilang Jose kena DBD. Itu kan pembohongan publik!" papar dr Rory kesal.

"Saya kena DBD? Yang benar itu saya punya DVD dan saya tonton tiap hari di mes pemain," tukas Jose sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar