SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 05 Januari 2011

Dalam Tekanan

Dalam Tekanan


Harus Menang, Persiapan Suharto hanya Dua Hari

MEDAN-Dipercaya jadi suksesor Rudi W Keltjes di PSMS, Suharto tak banyak bicara. Rabu (5/1) sore, Suharto sudah memimpin latihan skuad PSMS di Stadion Teladan. Tekanan kepada Suharto untuk kembali memberi kemenangan bagi PSMS pun kian berat. Terlebih waktu yang dimilikinya hanya dua hari sebelum melakoni laga selanjutnya. Suharto ditemani asistennya selama di Bintang Medan, Edy Syahputra.

Suharto memang tak punya banyak waktu banyak untuk membenahi tim. Jumat (7/1), Persires Rengat telah bersiap menjegal Ayam Kinantan pada lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011. Pada latihan tersebut, beberapa menu latihan yang diberikan kepada Kurniawan Dwi Yulianto dkk. Selain simulasi game, Suharto juga mengelompokkan anak asuhnya ke dalam tiga bagian. Masing-masing lini diberikan latihan yang berbeda.

Barisan depan yang diisi Gaston dan Kurniawan diberikan latihan khusus. Terlihat simulasi cara menembus ketatnya barisan belakang lawan. Secara bergantian Gaston dan Kurniawan mencoba melewati hadangan bek sebelum nantinya melepaskan tendangan ke gawang. Mereka dibantu seorang gelandang serang.

Pemain belakang terlihat dilatih Edy Syahputra. Terlihat Vagner, Novi, Harry Syahputra, dan Putra Habibi diberikan porsi latihan khusus. Sedangkan barisan gelandang dipimpin langsung oleh Suharto. Seusai dikelompokkan, seluruh pemain dilatih eksekusi penalti. Belum adanya pelatih kiper membuat trio kiper, Syahbani, Andi Setiawan dan Irwin Ramadhana berlatih sendiri. Pelatih kiper sebelumnya, Doni Latuperissa mengikuti jejak Keltjes untuk hengkang. Suharto sendiri tampak menjadi lebih dingin. Suharto terlihat enggan berkomentar banyak. “Sabar saja. Masih ada sehari lagi,” ujarnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar