SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 17 Desember 2010

Profesionalisme Pemain Asing Diragukan

Profesionalisme Pemain Asing Diragukan


Pemain asing PSMS masih dalam sorotan. Satu pekan dilatih pelatih baru, tiga pemain asing PSMS, Gaston Castano, Jose Sebastian dan Vagner Luis belum pernah ikut latihan bersama pemain lokal lainnya.

Tapi itikad baik sudah ditunjukkan bek, Vagner Luis. Ia sudah berada di Medan sore kemarin usai mengurus dokumennya di Singapura. Sedangkan Jose Sebastian dan Gaston Castano belum ada kabar.

Berulang kali disinggung masalah profesionalisme para legiun impor ini, Rudi Keltjes yang terkenal disiplin menangani tim itu tampak gerah. Meski tenggat waktu diberikan hingga Minggu (19/12), dia tetap saja akan memberikan sanksi kepada legiun impor PSMS. “Ngaku-ngaku profesional tapi sesuka hati seperti itu. Itu bukan profesional namanya,” ujar Rudi di hadapan wartawan usai memimpin latihan PSMS di Stadion Teladan kemarin.

Khusus Gaston dan Jose Sebastian, catatan merah sudah berulang kali diberikan. Di awal pembentukan tim, Gaston sempat menolak dites fisik oleh pelatih fisik saat itu, Nasib Iwan. Sementara Jose Sebastian pernah beberapa kali menolak diganti ketika bertanding.

Keltjes akan berlaku adil bagi skuad asuhannya, yang tidak menunjukkan kedisiplinan akan diberikan sanksi. Menurutnya, sebagai pemain asing hendaknya memberikan contoh baik bagi skuad lokal. “Kalau tidak disiplin akan saya tindak. Jangan sampai ulah pemain asing ini membuat mental pemain lokal jadi turun. Kami sedang membangun suasana yang nyaman di tim ini, jangan sampai dikotori,” kata pelatih berusia 59 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar