SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 17 Desember 2010

Bintang PSMS Incar Lawan Sepadan

Bintang PSMS Incar Lawan Sepadan


Meski menuai hasil bagus sepanjang uji coba, Bintang PSMS yang dibesut arsitek Suharto itu belum bisa berpuas diri. Tren positif yang diraih selama ini dikarenakan lawan yang dijadikan sparring partner kelasnya jauh di bawah.
Nah, untuk memaksimalkan bentukan tim, Suharto berencana berujicoba melawan tim yang levelnya sepadan. Rencananya, kesebelasan Medan Chief milik pengusaha Sihar Sitorus yang diplot ke Liga Primer Indonesia (LPI), akan ditantang.

“Kami menilai kemenangan selama ini belum jadi tolak ukur kekuatan tim. Kami akan mengundang Medan Chief untuk berujicoba. Saya rasa tim itu lawan sepadan,” kata Suharto.

Setelah tim resmi terbentuk, Bintang PSMS telah menggelar 12 kali uji tanding dengan mengantongi hasil tidak pernah kalah dan dua kali seri. “Kami sadar tim masih banyak kekurangan. Untuk memantau seperti apa kekuatan tim saat ini, kami perlu Medan Chief. Rencananya uji coba akan digelar Kamis (23/12) mendatang,” lanjutnya. “Belum tahu venue-nya di mana, tapi kalau memang Stadion Teladan tidak bisa, kami akan pakai Stadion TD Pardede,” sebutnya,” sambung Suharto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar