SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 03 November 2010

ncar Pemain Liga Singapura

ncar Pemain Liga Singapura


Memiliki dua tim ternyata membuat pengurus PSMS harus kerja keras. Kuota pemain memang wajib dipenuhi. Tak pelak, lima pemain baru pun siap didatangkan. Menariknya, lima pemain yang akan didatangkan berasal dari Liga Singapura.

“Kemungkinan besar kita pengurus akan datangkan lima pemain asing, kelima pemain tersebut masih bermain di Liga Singapura,” kata Sekretaris Umum PSMS Idris, Selasa (2/11).
Meski begitu, bukan berarti kelima pemain yang dimaksud berpaspor Singapura. Mereka berasal dari berbagai negara yang kebetulan bermain di liga negeri jiran tersebut. “Asal negaranya nantilah, harapan kita secepatnya mereka bergabung,” tambah Idris.

Menurut Idris, kelima pemain tersebut akan didatangkan setelah Liga Singapura selesai. Nah, kompetisi di Singapura akan selesai hari ini, Rabu (3/11). Sayang, Idris tidak menjelaskan kapan tepatnya kelima pemain tersebut tiba di Medan. “Yang jelas, mereka didatangkan untuk mengisi kekosongan pemain asing, lagi pula kita kan masih butuh lima pemain asing,” ucapnya.

Lalu, apakah pemain-pemain tersebut langsung dikontrak tanpa seleksi seperti pemain lainnnya? “Datang dululah pemainnya, lagi pula kepastian untuk bergabung bersama PSMs tergantung penilaian pelatih, kita cuma mendatangkan pemain,” pungkas Idris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar