SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Rabu, 03 November 2010

Eka Maria Jangan Jalan Sendiri-sendiri

Eka Maria Jangan Jalan Sendiri-sendiri


Namanya kerja di operator selular, kalau berbincang soal apapun pasti jawabnya terkait dengan komunikasi. Ya, persis dengan Eka Maria ketika berbicara soal PSMS. Menurut Public Relation Officer PT Bakrie Telecom (Esia) ini untuk kemajuan Ayam Kinantan dibutuhkan komunikasi yang nyambung antara semua lini.

“Kayak telepon, kalau berkomunikasi kan tak bisa satu arah,” jelas Eka.

PSMS yang sejatinya memiliki sejarah hebat di sepak bola nasional, tambah Eka, harusnya sudah dewasa menyikapi soal komunikasi tadi. Pengurus, pelatih, dan pemain harus satu misi untuk meraih prestasi tertinggi. “Jadi, jangan jalan sendiri-sendiri. Maunya pelatih kan bisa dibincangkan dengan pengurus, begitu juga sebaliknya. Untuk pemain, sudah pasti harus menyuarakan masalahnya. Nah, kalau komunikasi lancar, pasti tinggal tunggu waktu saja PSMS kembali jaya,” jelas Eka.

Ungkapan tadi bukan untuk mendiskreditkan PSMS, jelas Eka, ini hanya sebuah catatan untuk masa depan. Komunikasi itu tampaknya gampang, tapi ketika dilakukan bisa menjadi sulit. “Yang jelas, kalau semua unsur serius dengan PSMS, semuanya kan bisa dikomunikasikan he he he,” tutup Eka sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar