SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

Alih Status Beres


Proses alih status pemain magang PSMS menjadi pemain profesional dinyatakan beres. Bahkan pemain tersebut sudah didaftarkan ke PSSI sebagai skuad PSMS yang akan berlaga di Divisi Utama.

“Sudah tak ada masalah. Pemain baru yang dialihstatuskan sudah bisa diturunkan di partai resmi di kompetisi,” ucap Benny Tomasoa asisten manajer PSMS Kamis (4/11).

Dengan masuknya pemain anyar berlabel profesional ini, pemain lokal PSMS sudah benar-benar komplet. “Pemain lokal oke. Tinggal pemain asing,” sebut Benny lagi.

Masalah sendiri masih menyelimuti urusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas). Belum ada satupun pemain asing yang beres Kitasnya. Namun begitu, Benny optimis pemain asing akan langsung bisa main tepat pada waktunya.
“Dari pihak PSMS, seluruh administrasi sudah kita lengkapi. Dan berkasnya sudah kita beri kepada agen masing-masing. Tinggal kita tunggu hasil dari para agen pemain asing tersebut,” lanjut pria berdarah Ambon ini.

Meski Kitas belum kelar, Benny sudah lebih dulu mendaftarkan pemain asing PSMS ke PSSI. “Semua berjalan lancar. Pemain asing juga sudah didaftar,” katanya.

Kalau urusan Kitas ini kembali berlarut-larut, maka kesalahan serupa kembali terjadi dari musim ke musim. Musim lalu, PSMS tak bisa langsung menurunkan pemain asingnya karena Kitas yang tak beres. “Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” harap Benny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar