SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

Butuh Perhatian Lebih

Butuh Perhatian Lebih


Besutan Suharto Kalahkan BTN FC 1-0

MEDAN- PSMS besutan Suharto menang tipis 1-0 pada laga uji coba kontra BTN FC di Stadion Teladan, Kamis (4/11). Hasil itu menandakan skuad PSMS, yang tampaknya bakal diplot ke Liga Primer Indonesia (LPI) ini, masih rawan.
Soal kekompakan sudah mulai tampak. Namun karena belum 100 persen selesai, tim ini masih butuh perhatian lebih. Wajar saja, pasalnya PSMS Suharto ini belakangan dibentuk. Pemain yang masuk skuad pun kebanyakan pemain muda minim pengalaman. Pun pemain asing juga belum terpikirkan.

Usai laga, Suharto mengatakan bahwa fokus timnya saat ini masih kepada pembenahan fisik. “Yang kita lihat sejauh ini masih kesiapan fisik pemain. Ini yang digeber lebih dulu sebelum masuk ke lini lainnya,” ujarnya.
Laga itu dimenangi PSMS lewat gol Niko di menit ke 10. Permainan yang tampak seimbang itu, juga masih menyajikan banyak kesalahan individu pemain yang mesti dibenahi.

Sementara itu, dua pemain termasuk Heri Suwondo mengalami cedera pada laga itu. Ironisnya tim ini belum memiliki tim maseur sendiri. Alhasil, pemain cedera saat latihan atau uji coba hanya bisa meringis di pinggir lapangan. Dikatakan pengurus, keberadaan maseur untuk tim Suharto ini bisa saja didahulukan dengan meminjam maseur tim besutan Zulkarnaen Pasaribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar