SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 27 November 2010

Ajang Reuni Zulkarnaen

Ajang Reuni Zulkarnaen

Kapten PSMS musim ini, Zulkarnaen menyimpan asa tersendiri ketika PSMS melakoni laga kontra Laskar Rencong-julukan Persiraja pada Minggu (28/11) nanti. Itu dikarenakan Zulkarnaen tak lagi asing bagi pendukung Persiraja.
Ya, musim lalu ia bermain bersama Persiraja dan berhasil menyumbang lima gol.

Musim paling gemilang bagi Zulkarnaen di Persiraja terjadi musim 2007/2008 silam. Saat itu ia berhasil menorehkan 10 gol.

Kini, ketajamannya itu mesti dialihkan ke PSMS. Meskipun pada dua laga terakhir bersama Ayam Kinantan, Zul belum memberi gol. Ditanyakan soal ini, Zul mengaku belum menemukan taste sejatinya. “Gol itu soal taste saja, soal rasa. Ini harus diasah lebih dalam. Saya juga sedang berusaha menyatu bersama tim ini,” sebut Zulkarnaen di Bandara Polonia sebelum berangkat ke Banda Aceh kemarin.

Ketajaman Zul memang masih menanti waktu. Tapi, tampaknya ia juga kesulitan mencetak gol karena musim ini diplot jadi gelandang. Stamina oke dan kelincahannya mengarungi lapangan, membuat Zul lebih baik ditarik sebagai gelandang serang. Namun, pada beberapa kesempatan, Zul bisa dimainkan sebagai penyerang lubang.

“Bagi saya pribadi yang penting tim ini bisa menang. Buat apa saya cetak gol tapi tim kalah,” katanya.
Maka itu, pada laga reuninya dengan pihak Persiraja, Zul tak ingin ngotot memaksakan mencetak gol. “Kalau ada kesempatan pasti akan saya lakukan. Tapi, tetap kepentingan tim yang utama,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar