SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 11 Oktober 2010

Seleksi Mulai Ketat

Seleksi Mulai Ketat


MEDAN-Telah dua hari PSMS menggelar seleksi pemain untuk Divisi Utama. Puluhan peserta terlihat antusias, termasuk nama-nama lama yang telah memperkuat PSMS sebelumnya. Setidaknya terdapat Chiko Maradona, Heri Suwondo, Syaiful Ramadan, Dody Rahwana, dan lainnya .

Selain mantan atau pemain yang sempat berkostum PSMS, seleksi juga diikuti beberapa klub papan atas Sumatera Utara dan Aceh. Sebut saja pemain PSDS seperti Dodi dan kiper Oky Rangga. Dari provinsi tetangga, pemain dari Persiraja, PSBL Langsa, PSSB Bireuen juga tak mau ketinggalan.

Dalam latihan Sabtu (9/10) pemain yang mengikuti selaksi pemain berjumlah 50 orang. Pada Minggu (10/10) 13 pemain lainnya ikut bergabung. Tak pelak, materi pemain seleksi yang didominasi oleh pemain muda membuat Ketua Tim Penyeleksi, Suharto, terpaksa membutuhkan waktu untuk menentukan skuad. “Saya hanya rekomendasikan 15 nama. Prosesnya terbuka dan tidak ada pemain titipan,” ungkap Suharto.
“Yang jelas, Rabu ini semuanya akan selesai,” tambahnya.

Menariknya, dalam melaksanakan tugas tersebut, Suharto ternyata tak memiliki asisten. Memang telah ada tiga nama yang digelontorkan masuk dalam tim penyeleksi tersebut. Mereka adalah Iwan karo-karo, Samsir Alamsyah, dan pelatih PS Langkat, Safril. Namun, dari ketiga nama belum juga dapat diketahui pasti siapa yang mendampingi dirinya. “Ya, butuh tiga asisten, mengingat liga sudah dekat” tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar