SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 25 Oktober 2010

Lakukan Variasi latihan

Lakukan Variasi latihan


Kompetisi semakin dekat. PSMS asuhan Zulkarnain Pasaribu pun menurunkan porsi latihan. Hal ini dilakukan agar kondisi tubuh pemain dalam kompetisi nantinya bisa fit.
Asisten Pelatih PSMS, Suyono, mengatakan pihaknya hanya melakukan latihan ringan buat pemain.

Pasalnya, sekian lama skuad melakukan latihan keras. Jadi, ketika kompetisi semakin dekat, menurutnya lebih baik menurunkan porsi latihan. “Mulailah kita lakukan latihan ringan untuk mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi yang sudah dekat waktunya,” jelas Suyono.

Menurutnya, kalau terus menerus dilakukan fres terhadap pemain, nantinya pada saat petandingan akan mengalami kecapean dan rentan dengan kekalahan. Makanya, dengan variasi latihan seperti ini dimaksudkan agar pemain lebih siap dalam bertanding. “Kita akan buat variasi latihan, jangan fres terus,” tambahnya.

Latihan yang memakai variasi ini diharakannya bisa diterima pemain, dan bukan menjadikan pemain sebagai pemain yang manja. Namun, persiapan fisik pemain tetap diperhatikan. “Bukan membuat pemain manja, tetapi melihat kondisi mental dan fisik pemain saja,” urai Suyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar