SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 25 Oktober 2010

Annes EP Siregar Berharap PSMS ke ISL

Annes EP Siregar Berharap PSMS ke ISL


Annes EP Siregar memang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Meski begitu, perenang kebanggaan Sumatera Utara (Sumut) ini ternyata merindukan PSMS kembali ke Indonesia Super League (ISL). Bagaimana tidak, sebagai putri kelahiran Medan, dirinya merasa sedih dengan melihat prestasi Ayam Kinantan kini.

“Kalau di olahraga, Medan identik dengan PSMS, jadi kalau prestasinya turun kita kan sedih juga,” ungkap gadis yang akrab dipanggil Dara ini ketika dihubungi Sumut Pos. “Kalau bisa PSMS juara nasional, terus pemainnya jadi pemain Timnas, jadi atlet Sumut lainnya pasti bangga kan,” tambahnya.

Perenang yang sempat dikirim Sumut untuk latihan di Malaysia bersama Indra Gunawan itu pun ingin sepak bola Sumut jauh dari tindakan anarkis. “Capek juga kan kalau rusuh,” tegasnya.
Nah, Annes kini berada di Bandung dalam pemusatan latihan mewakili Sumut untuk seleksi 2nd Open Water di Oman. Hari Minggu (31/10) mendatang dirinya mengikuti seleksi tanding. “Yang dipilih cuma 2 putra dan 2 putri, jadi doakan ya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar