SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 30 September 2010

Tuan Rumah Masih Berpeluang

Tuan Rumah Masih Berpeluang


Laga PSMS kontra PSDS bisa menjadi keuntungan bagi Langkat Selection. Ya, meski peluang kecil, tim asuhan Safril ini masih bisa menjadi juara. Syaratnya, Ayam Kinantan versus Traktor Kuning bermain imbang.

“Harapan kami menang masih terbuka. Kita berharap PSMS dan PSDS bermain imbang dan kita menang 3-0 lawan Medan Jaya,” ucap Safril kepada Sumut Pos, Kamis (29/9).

Selanjutnya, demi untuk mencapai angka kemenangan tersebut, Safri akan menurunkan pemain yang siap. Instruksi menyerang di awal babak pertama pun akan dilakukan. Tendangan jarak jauh yang menjadi andalan anak asuhnya akan semakin sering diperlihatkan.”Kita masih memakai formasi 4-4-2, pemainnya sama. Dan, kami akan lebih menyerang,” jelas Safril.

Di sisi lain, Madina Medan Jaya ternyata belum menyerah. Berada di dasar klasemen dengan modal dua kekalahan tentunya sangat tidak menyenangkan. Karena itu, melalui Asisten Pelatihnya, Edi Syahputra, mereka juga menargetkan menang. “Saya tidak mau jadi juru kunci, saya mau menang!” tegasnya.

Sayangnya, dalam laga sore nanti, Medan Jaya harus kehilangan Febri yang mendapat akumulasi kartu. “Tak masalah, masih ada pengganti,” pungkas Edi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar