SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 16 September 2010

Launcing Pemain PSMS Awal Oktober

Launcing Pemain PSMS Awal Oktober


Tampaknya penantian masyarakat Kota Medan terhadapa launcing pemain PSMS untuk musim ini tak lama lagi. Pasalnya, punggawa Ayam Kinantan rencananya akan perkenalkan pada awal bulan depan.

“Ya, kita merencanakan launcing pemain kepada masyarakat Medan Awal Oktober ini,” aku Sekretaris Umum PSMS Idris SE.

Namun launcing tersebut dilaksakan setelah semua pemain sudah diikat kontrak, baik pemain lokal maupun pemain asing, dan kepastian kapan tanggalnya, pengurus masih belum bisa memastikan. “Ya tunggu dulu, siap dulu semua pemain,” tambahnya.

Sementara itu, terkait perekrutan pemain yang terkesan begitu lama dan melelahkan, mantan asisten manajer PSMS Benny Tomasoa buka suara. Menurutnya, seandainya saja pembibitan pesepakbola di Sumatera Utara dan Medan khususnya berjalan lancar, pasti PSMS tidak akan sibuk mencari pemain. “Kalau saat ini PSMS sulit untuk mendatangkan pemain berkualitas karena harganya yang mahal, itu semua terjadi karena di Sumut sendiri tidak ditemukan pemain yang representatif untuk mengemban misi sukses PSMS. Hal itu sebenarnya tidak akan terjadi jika PSMS melakukan pembinaan pemain muda secara berkesinambungan,” ujarnya kepada Sumut pos kemarin.

Memang, menurutnya, rencana tersebut tidak serta-merta mudah dilakukan. “Memang butuh dana yang tidak sedikit untuk merealisasikannya. Tapi, jika dilihat sekarang, dengan APBD yang kembali bisa digunakan tim sepak bola, saya rasa hal itu bisa dilakukan,” ungkap pria berdarah Ambon ini. “Saya rasa paling cuma butuh 500 juta rupiah saja untuk satu kompetisi,” tambahnya.

Lagipula, Benny menyatakan, dengan adanya kompetisi, 40 klub PSMS akan jadi lebih termotivasi.
Menyikapi hal yang diungkapkan Benny, Idris tak menolak. Sayangnya, menurut Idris, melaksanakan kompetisi bukan wilayah PSMS. “Ya, itu bagus, untuk mengumpulkan bibit pemain yang berasal dari Medan. Namun, kita kan tak bisa buat kompetisi, sesuai dengan ketentuan yang diatur PSSI. Lagipula yang berhak melaksanakan kompetisi antar persatuan sepak bola (PS) ini adalah Pengcab PSSI Kota Medan, bukan PSMS,” pungkas Idris. (mag-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar