SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

SELAMAT DATANG PARA SUPORTER PSMS MEDAN

ANDA HORMAT KAMI SEGAN ,JIKA ANDA KURANG AJAR KAMI RIBAK SUDE ANDA!!!!!

PSMS MEDAN NEVER DIE!!!!
Powered By Blogger

Entri Populer

Kamis, 16 September 2010

Gemetaran Dinyatakan Lolos Seleksi

Gemetaran Dinyatakan Lolos Seleksi


Gemetaran Dinyatakan Lolos Seleksi

Rahmad, Pemain PSMS Medan

Bagi Rahmad sepak bola sudah seperti hidupnya sendiri. Bagaimana tidak, sejak berumur enam tahun dia sudah berlatih serius. Semua ini dijalani untuk mencapai cita-citanya sebagai pesepakbola profesional. Karena itu, ketika mendapat kesempatan membela PSMS, dia begitu bangga. Bahkan, dia sempat gemetaran. Seperti apa ceritanya?


Pemain kelahiran 18 Februari 1986 ini sejak usia dini sudah mengenal bola dan sudah sering bersama dengan kawan yang usianya jauh di atasnya untuk bermain sepak bola. Tidak sekadar bermain di lapangan dekat rumah atau tanah lapang tanpa gawang, dia pun mengikuti banyak turnamen. Ya, kompetisi yang digelar oleh sekolah hingga antarkampung.

Karena itu, pemain yang beralamat di Peuyerat Banda Aceh ini sering kena marah ibunya setelah bermain bola. “Ya, apalagi kalau kakiku sakit karena main bola, Bang. Kalau sudah begitu, ya aku obati sendiri, “ katanya kepada Sumut Pos belum lama ini.

Meski begitu, tambah Rahmad, dirinya tak kapok. Dia malah semakin giat berlatih. Hasilnya tidak mengecewakan, dirinya menjadi salah satu pemain pilihan untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) untuk umur 18 tahun (U-18). Setelah bermain bersama Timnas U-18, dia pun membela Timnas U-20 pada 2005 yang bermarkas di Palembang. Pada 2006 dia membela Persiraja hingga 2009.

Pengidola Christian Ronaldo ini mengaku ingin mencari pengalaman dan gaya bermain klub lain. Nah, kebetulan PSMS Medan sedang melakukan seleksi pemain. Menariknya, ketika dinyatakan lolos, dirinya sempat tak percaya hingga gemetar. Ketakpercayaannya menjadi punggawa PSMS memang sering menghantuinya. Baginya, nama besar PSMS menjadi sebuah beban. Karena itu, Rahmad berusaha membayar kepercayaan tersebut jika diberi kesempatan main.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar